√ 15 Cerita Cinta Romantis Remaja, Terlarang dan Sedih 2019

15 Cerita Cinta Romantis Remaja, Terlarang dan Sedih

15 Cerita Cinta Romantis Remaja, Terlarang dan Sedih

Cerita Cinta Romantis – Kisah cinta yang romantis serta bahagia merupakan idaman bagi banyak orang. Tidak jarang orang banyak yang ingin tahu tentang kisah cinta dari beberapa pasangan lain.

Pasangan mana yang tidak ingin mempunyai kisah cinta yang bahagia? Pasti semua yang mengharapkan kebahagiaan dalam suatu hubungan.

Setiap manusia didunia ini terakhir sesuai takdirnya termasuk dalam urusan jodoh nya. Meskipun jodoh itu rahasia Tuhan dan kamu tidak mungkin untuk menentukannya siapa, di mana, dan bagaimana jodohmu akan datang, Namun apabila kita mengharapkan nya tidaklah salah.

 

Cerita Cinta Romantis Bikin Baper

Mungkin kamu juga penasaran kisah cinta kumpulan cerita cinta romantis sepasang kekasih.  Di bawah ini merupakan kisah sepasang kekasih yang romantis yang mungkin bisa membuat kamu merinding.

 

Tidak Memperdulikan Jarak Serta Waktu

“Kisah cinta romantis yang pertama diambil dari kisah cinta Woodford mcClelan dan Irina yang berawal dari pertemuan keduanya di Moskow. Woodford merupakan Seorang warga negara asal Amerika Serikat, kemudian Irina adalah warga asli negara rusia. Dikarenakan bekerja di tempat yang sama dan intensitas pertemuan yang sering kedua manusia ini menjadi tertarik.

Setelah menjalani kisah kasih selama 2 tahun keduanya memilih untuk menikah pada bulan Mei tahun 1974. Setelah beberapa bulan setelah menikah, visa milik Woodford habis sehingga dia harus kembali ke Amerika Serikat untuk mengurus perpanjangannya. Namun sayangnya good for tidak dapat kembali karena pada waktu itu hubungan antara Amerika Serikat dengan Rusia sedang memburuk.

Kemudian Irina tidak tinggal diam saja menghadapi hal ini dan berusaha untuk mengunjungi sang suaminya Namun usaha yang dilakukan dia juga mengalami jalan buntu. Iya pun tidak bisa meninggalkan Rusia dan selalu mendapatkan penolakan ketika ingin keluar dari negerinya.

Hal ini yang membuat pasangan ini harus merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama hanya melalui panggilan telepon dan kartu pos. Lalu 2 tahun juga berlalu dan tidak terasa mereka telah menjalani pernikahan dengan cara tersebut selama 11 tahun karena tidak adanya pertemuan dan tidak adanya pendapatan izin untuk bertemu.

Yang kemudian pada akhirnya perjuangan dari keduanya adalah membuahkan hasil. Hernia mendapatkan izin untuk ke Amerika Serikat serta untuk menemui suaminya. Kisah cinta antara woodford dan hernia ini sangat mendapatkan sorotan dari berbagai media yang tersentuh dengan cerita kisah dari keduanya. Kemudian Irina menceritakan kisah perjuangan keduanya lewat buku yang diberi judul “The Eleven Year, Fight For My Husband And Freedom”. “

 

Nah berdasarkan cerita diatas siapa nih yang ditinggal pacar sebentar saja udah mau lirik-lirik yang lain? Kalau kamu pernah melakukan itu harusnya kamu malu dan mau belajar dari cerita yang telah dijabarkan diatas.

Bayangkan saja baru belum 1 tahun menikah sudah harus terpisah dengan cukup lama. Apalagi Pada masa itu alat komunikasi belum secanggih sekarang yang tentunya tidak mudah untuk menjalani kehidupan pernikahan jarak jauh seperti itu. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan bahkan menghilangkan cinta mereka. Kedua belah pihak rela untuk menunggu selama 11 tahun untuk akhirnya dapat bersama kembali dan bertemu kembali.  memang harus seperti itulah yang namanya cinta.

 

Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih

“Les Brown dan Halen  adalah sepasang kekasih yang memiliki tanggal lahir sama yaitu tanggal 31 Desember 1918. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang sering dijumpai oleh sepasang kekasih. Mereka saling bertemu saat masih berada di bangku sekolah menengah atas.

Hubungan antara keduanya sempat tidak disetujui oleh keluarga Les karena status sosial mereka yang berbeda. Ayah dari Les adalah seseorang yang kaya sedangkan orang tua Helen hanyalah seorang butuh biasa. Namun mereka tetap tidak menyerah untuk mempertahankan hubunganya dan dibuktikan dengan pernikahan mereka yang berlangsung saat usia mereka 18 tahun di tahun 1937.

Helen memiliki pekerjaan sebagai real estate sedangkan Les bekerja sebagai fotografer. Meski banyak pertentangan kecil yang terjadi dalam pernikahan mereka namun mereka tetap menjalaninya dengan penuh suka cita. Anak-anak hewan ternak di cerita yg oleh Helen bahwa Helen tidak bisa hidup tanpa Les.

 

Permasalahan

Salah satu ujian terbesar mereka yaitu  saat mereka mengetahui fakta bahwa les divonis menderita Parkinson, sedangkan hewan saat itu menderita penyakit kanker perut. Tidak terasa pernikahan mereka sudah mencapai yang ke-75, namun setelah merayakan ulang tahun pernikahan mereka Helen pun meninggal pada tanggal 16 Juli 2013 dan sehari kemudian yaitu tanggal 17 Juli 2013 Les pun meninggal dunia menyusul istrinya. ”

 

Apakah kamu pernah mempunyai keinginan kekasih atau pasangan yang memiliki tanggal lahir atau tahun yang sama dengan kamu? Menjadi moment yang sangat spesial saat merayakan ulang tahunsecara bersamaan dengan pasangan kamu.

Pasangan Helen dan Les merupakan contoh dari beberapa pasangan yang memiliki tanggal kelahiran sama dan waktu mereka meninggal pun hanya berselang 1 hari.

 

Enam Ribu Anak Tangga Untuk Sang Istri

“Liu guojiang merupakan laki-laki yang masih berumur 19 tahun jatuh cint pada Xu Chaoqing yang usianya lebih tua dari dia 10 tahun. Mereka berdua sama-sama saling menyukai dan mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan bersama. Namun banyak pihak yang tidak setuju dengan hubungan mereka, hal tersebut didasarkan bukan hanya perbedaan umur antara keduanya. Namun dikarenakan juga Xu Chaoqing adalah seorang janda yang sudah memiliki 4 orang anak.

Permasalahan

Banyak sekali orang yang  menilai jelek hubungan mereka sehingga setelah mereka menikah kemudian mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah pegununganan dan mereka tinggal di dalam goa karena tidak tahan akan omongan orang-orang. Hidup di dalam Goa tidaklah mudah pada saat itu mereka hanya bisa makan rumput dan akar-akar yang ada di sekitaran goa.

Untuk mendapatkan persediaan makanan yang lebih layak untuk mereka makan Terkadang mereka turun gunung  dan keluar dari goa. Namun saat mereka turun Liu Guojiang mengkhawatirkan keselamatan anak dan istrinya karena kondisi tebing yang curam.  lalu ia pun berpikir untuk memahat anak tangga agar saat anak serta istrinya turun gunung lebih aman daaselamat.

Akhir Kisah

Dengan penuh kesabaran Liu Guojiang memahat anak tangga  untuk anak dan istrinya. Dibutuhkan waktu selama 50 tahun dan ia pun berhasil membuat kan 6000 anak tangga. Namun saat Liu berusia 70 tahun Ia pun meninggal di pelukan Xu Chaoqing. ”

 

Jika kau benar-benar mencintai seseorang pasti kamu ingin melihatnya tersenyum dan bahagia. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Liu Goujiang untuk sang istri  dia rela menghabiskan waktu 50 tahun demi membuatkan tangga untuk istrinya. Hingga kini 6000 tangga tersebut dijuluki dengan nama Tangga Cinta.

 

Kotak Sepatu

“Kisah cinta romantis yang berikutnya adalah berceritakan tentang kotak sepatu. Kisah ini dimulai pada tahun 2009 Tyrel Wolfe menerima sebuah permintaan pertemanan dari seseorang yang memiliki nama Joanna mmerchaMarchan  pada akun sosial medianya. Karena tidak merasa mengenal perempuan itu permintaan pertemanan itu pun tidak dihiraukannya alias diabaikan. Kemudian 2 tahun pun berlalu Joanna kembali mengirimkan permintaan pertemanannya kepada Tyrel.

hal ini membuat tyrel merasa penasaran kemudian memutuskan untuk mengirim pesan dan bertanya darimana wanita tersebut tahu tentang dirinya. Kemudian Joana menjawab mengenal Tyrel melalui foto yang terdapat dalam kado yang ia terima lebih dari 10 tahun yang lalu. Kemudian teringatlah dia dengan sebuah proyek sumbangan yang pernah diikutinya.

Dulu di lingkungan milik Tyrel terdapat sebuah organisasi penyaluran bantuan kepada anak-anak di Filipina. Bantuan itu berupa alat tulis, mainan, perlengkapan mandi dan dimasukkan ke dalam kotak sepatu bekas.Bukan hanya itu, dalam kado tersebut juga harus disertai foto-foto pengirimnya.

Ternyata kado yang dikirim oleh Tyrel diterima oleh Joana. Wanita tersebut juga mengaku telah mengirim surat Terima kasih tapi tidak pernah tersampaikan. Setelah mengetahui hal tersebut Tyrel pun merasa bahagia selalu menerima permintaan pertemanan dari Joana. Dari sinilah permulaan dari keduanya yang menjalin komunikasi dengan Intens dan memutuskan untuk bertemu di tahun 2013. Tyrel yang tidak pernah bepergian jauh juga rela untuk mendatangi Joana di Filipina. Kemudian setelah bertemu keluarga Joana menyambut baik kedatangan Tyrel setelah mengetahui kisah tadi.

Sebelum kembali ke negara asalnya, Tyrel menyampaikan keinginannya untuk mempersunting Joana. Keluarga dari Joanna pun menyetujui niat baik pemuda itu.  Dan pada akhirnya keduanya pun mengikat tali cinta mereka di dalam sebuah pernikahan yang terjadi pada tanggal 5 Oktober 2014.”

Siapa yang menyangka ketika perbuatan baik yang dilakukan saat masih kecil akan membuat dirinya menemukan belahan jiwanya. Unit yang menjadi jodohnya tersebut adalah zona gadis kecil asal Filipina yang berkesan tahun lalu pernah menerima sebuah kado kecil darinya.

Beruntungnya teknologi zaman sekarang sudah semakin canggih sehingga Tyrel dan Joana bisa menjalin hubungan.  walaupun terpisah oleh jarak yang begitu jauh namun jika ditakdirkan untuk bertemu pasti akhirnya akan ketemu juga. Apakah kamu juga berharap memiliki kisah manis seperti cerita cinta romantis sepasang kekasih berbeda benua ini?.

 

 Foto Masa Kecil

“Justin Ponders dan Amy Giberson merupakan sepasang kekasih yang diperlukan lewat  lewat situs pencari jodoh. Mereka jatuh cinta pada saat pertama kali mereka bertemu. Lalu,  keduanya pun langsung memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Ternyata dulunya Justin dan Amy pernah bertemu pada saat mereka masih usia kanak-kanak, hal itu diketahui karena Justin bercerita kepada Amy bahwa sewaktu kecil Kita pernah menyukai teman kelasnya yang bernama Amy juga. Ternyata dahulu mereka pernah bersekolah di taman kanak-kanak yang sama yaitu di St.  Petersburg.

karena masih tidak percaya mereka berdua pun pergi ke rumah Justin untuk memastikan kebenaran tersebut. Sesampainya di rumah Justin Bieber Justin lalu mengeluarkan foto album lamanya dan bercerita tentang teman baju Justin yang selalu Justin ceritakan kepada ibunya yang bernama Amy.

Di foto tersebut menggambarkan Justin yang masih kecil duduk bersebelahan bersama Amy. Menurut ibunda Justin keduanya sering menghabiskan waktu bersama saat istirahat tiba. Ya, jodoh tidak ada yang tahu Mereka pun di pertemukan kembali setelah 30 tahun berlalu. ”

 

Cerita tersebut sama halnya dengan kalimat yang mungkin pernah kamu dengar yaitu ” kamu pasti sudah pernah bertemu dengan belahan jiwamu setidaknya sekali, sebelum kamu benar-benar dipertemukan dengan nya?”.

Dulu mereka pernah menjadi teman ketika masih kanak-kanak. Hingga pada akhirnya ditemukan kembali setelah sekian lama.

 

Shibazakura Untuk Cinta

” Sepasang suami istri Toshiyuki dan Yasuko Kuroki yang merupakan pasangan asal Jepang keduanya merencanakan travelling serta menjalankan usaha sapi perah saat pensiun nanti. Namun  saat rencana tersebut belum tercapai mereka dihadapkan dengan ujian bahwa sang istri yaitu yasuko harus kehilangan penglihatan karena penyakit diabetes yang ia derita.

Yasuko tidak bisa menerima kenyataan tersebut dan ia terpuruk karena tidak bisa melihat.  Toshiyuki juga ikut memikirkan sebuah cara agar istrinya bisa tersenyum kembali.

Pada suatu hari, Toshiyuki menemukan sebuah bunga shibazakura yang sangatlah cantik berwarna merah muda. Dia sadar jika sang istri tidak akan bisa melihat keindahan bunga tersebut namun Setidaknya masih bisa mencium bau wangi aroma bunganya. Pada akhirnya, Toshiyuki memutuskan untuk menanam ribuan bunga tersebut di kebun yang mengitari rumah mereka.

10 tahun pun berlalu akhirnya bunga shibazakura yang ditanamnya tumbuh bermekaran.  Hal itu tentu saja membuat hatinya sangat senang beliau berpikir bahwa kini dapat kembali melihat istrinya tersenyum dengan sangat gembira. Bunga yang terlihat bermekaran pun tidak hanya membuat sang istri senang tapi banyak masyarakat sekitar yang tertarik untuk berkunjung ke taman tersebut.

Para pengunjung yang datang membuat yasuko berani bersosialisasi. Selama musim semi, terdapat sekitar lebih dari 7 ribu pengunjung yang Menikmati keindahan kebun yang dibuat oleh toshiyuki ini untuk istrinya tersebut. Para pengunjung juga tidak hanya Menikmati keindahan taman bunga tapi juga makna dari balik pembuatan taman tersebut.

Terdapat banyak sekali seimbang untuk mengungkapkan rasa cinta yang salah satunya adalah bunga. Kemudian untuk mewujudkan rasa cintanya toshiyuki menanam ribuan bunga shibazakura untuk istrinya. Walaupun sang istri tidak dapat melihat namun dia menjadi bahagia karena tanaman yang dibuat oleh suaminya itu.

Memang seperti itulah cinta berusaha untuk membuatnya orang yang dicintainya merasa Bangkit dari keterpurukan adalah sebuah kebahagiaan yang tidak dapat tergantikan oleh suatu apapun. Manis sekali,  cerita cinta romantis sepasang kekasih ini kan?.

 

Game Online

Dari jam online juga bisa dijadikan untuk ajang mencari teman di berbagai wilayah. Samra seorang wanita yang berasal dari Filipina ditemukan dengan Triston wallin lewat sebuah game RPG.

Pada bulan Juni 2017, Samra Woi bermain game RPG di sela-sela pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga di Arab Saudi.  berkat game yang ia mainkan Samra bertemu dengan Triston yang merupakan programmer asal Las Vegas. Dimulai dari teman bermain lalu keduanya sering mengirim pesan  lalu timbul saling suka di antara mereka.

Triston tidak hanya memberikan sama item yang langka tetapi juga mereka sering berkomunikasi melalui video call.  lalu sampailah Triston untuk menikahi Samra.  namun lamaran dari Triston tidaklah langsung diterima oleh Samra.

Hingga pada akhirnya Triston merayakan ulang tahun Samra kemudian memberinya hadiah dengan ucapan dia mau menikah dengannya.  pada bulan September 2018 Mereka pun merencanakan pernikahan melalui video call yang akan dilaksanakan pada bulan Desember.

Kemudian Samara pulang kampung halamannya dan disusul oleh Tristan yang juga terbang ke Filipina untuk menemui Samra.  Tuliskan kembali melamar Samra sesuai dengan prosedur yang ada menurut agama. Dan keduanya menikah lalu memulai hidup baru di Amerika Serikat. ”

 

Jadi memanglah bisa datang dari mana saja termasuk juga melalui game online. Seperti halnya cystone dengan Samurai yang diketemukan melalui game online karena keisengan mereka mengisi waktu luang.

 

Dalam Suka dan Duka

“Phyllis dipertemukan pertama kalinya dengan Jack pada tanggal 4 Oktober 1941,  keduanya dipertemukan di sebuah pesta dansa yang awalnya phyllis mengajak Jack untuk berdansa.

Ternyata perasaan tersebut tidak hanya bertepuk sebelah tangan karena keduanya merasakan hal yang sama.  16 bulan kemudian keduanya mantap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

50 tahun lamanya Jalan kehidupan bersama sebagai sepasang suami istri Phyllis divonis mengidap penyakit demensia, yang merupakan penyakit penurunan fungsional yang disebabkan karena rusaknya sel-sel otak. Hal tersebut mengakibatkan Phyllis kesulitan dalam berpikir mengingat dan berkomunikasi.

Tahu akan hal tersebut tidaklah menyerah dan terus berada di samping pilis untuk memberi semangat. Stephanie laki-laki tersebut mengunjungi sang istri yang dirawat dengan membacakan catatan untuk istrinya, lalu ia pun berharap sang istri mengingat masa-masa Indah kebersamaan mereka. Jack juga sering membawakan foto-foto ketika mereka bersama dulu.  Ketika Phyllis malihat hal tersebut phyllis tersenyum seakan ia mengingat kembali kenangan itu meskipun keesokan harinya Ia lupa kembali.

Meski begitu aja pun tidak patah semangat ia akan tetap mengulang kembali untuk terus-menerus membacakan kisah mereka kepada sang istri. ”

 

Kisah cinta romantis sepasang kekasih di atas mungkin akan mengingatkan kepada sebuah film yang memiliki judul The Notebook. Sama seperti dengan cerita romantis sepasang kekasih yang sudah kamu baca diatas Semoga dapat menginspirasi dirimu agar nantinya mau mendampingi pasangan baik dalam suka maupun duka.

 

Berawal dari Donor

“Seorang perempuan yang bernama Ashley pernah mendengarkan pembicaraan antara sang Ibu dan neneknya yang menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki penyakit ginjal yang langka dan membutuhkan donor secepatnya. Dari pembicaraan tersebut yang ia tahu Pemuda tersebut bernama Danny Robinson yang merupakan seorang pembawa acara di salah satu radio. Tidak hanya itu ia  juga mengetahui bahwa ayah Danny meninggal di akibatkan kanker dan tidak mempunyai rumah karena kebakaran.

Setelah mendengar hal tersebut pada tanggal 17 Januari 2014 tepatnya 1 hari setelah mendengar cerita tersebut Ashley kemudian menghubungi radio tempat di mana Danny bekerja dan bersedia sebagai pendonor. Karena bukan menjadi bagian dari keluarga peluang untuk mendonorkan itu kecil tapi dia sangat ingin  untuk membantunya. Kemudian berbagai proses dilewati ternyata hasilnya ginjal dari Ashley cocok untuk Danny.

Beberapa bulan kemudian menjalani operasi transplantasi ginjal karena kejadian tersebut Kedua keluarga menjadi dekat. Ibu berkata bahwa suatu hari nanti pasti akan dijadikan sebagai menantunya.

Setelah hal itu terjadi asli dan Dani kemudian menjadi lebih dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Lalu mereka menjalin hubungan yang lebih serius titik pada saat malam Natal ini memberi kejutan kepada asli dengan melamarnya untuk menjadi istrinya. Lalu pada tahun 2015 tepatnya bulan Juni pasangan tersebut diberikan seorang anak perempuan bernama Berkli.”

 

Mungkin di antara kita memang tidak akan pernah tahu bagaimana cara bertemu dengan jodoh kita atau belahan jiwa kita nantinya. Mungkin cara bertemu nyamuk akan tidak biasa sekalipun atau mungkin dapat dibilang aneh namun nyata.

Kisah cinta yang romantis ini diakibatkan oleh donor ginjal.  untuk kamu yang belum tahu donor ginjal itu pada umumnya diambil dari keluarga yang terdekat.  orang lain juga bisa mendonorkan apabila cocok akan tetapi presentasi cocoknya bisa sangat kecil. Namun rupanya memang Ashley dan Danny harus dipertemukan dengan cara memberikan donoran. Memang Tuhan mempunyai banyak sekali cara untuk mempertemukan belahan jiwa dari manusia.

 

Kamulah Takdirku

“Amir Hamzah adalah orang laki-laki yang terlahir dari keluarga petani sehingga pada setiap sore hari ia selalu membantu ayahnya bekerja di sawah. Pada suatu sore saat ia sedang menggembala kerbau seorang gadis kecil dengan rambut berpita lewat di depannya dan membuat Iya terpana titik a saat itu ia masih kelas 5 SD dan belum mengenal apa itu cinta.

Setelah kejadian itu terjadi setiap sore ia menjadi tambah rajin untuk pergi ke sawah membantu ayahnya dengan tujuan supaya ia bisa melihat gadis kecil yang bernama Ike itu kembali. Selama 3 tahun kami hanya bisa memandangnya dari kejauhan Namun ia tak berani untuk mengajak berkenalan. Sampai pada suatu hari Amir harus pindah keluar kota dan ia tak bisa melihat Ike lagi.

Saat Amir berada di kelas 3 SMA ia kembali ke kampung halaman dan memberanikan diri untuk berkenalan dengan perempuan yang sejak dulu ditaksirnya. Dari situ akhirnya mereka banyak mengobrol termasuk juga rencana kedepannya Amir yang ingin menjadi seorang pilot. Saat mengetahui bahwa Ike sangat menyukai profesi sebagai pilot, Amir semakin giat untuk mewujudkan mimpinya. Namun setelah perbincangan itu mereka tidak kembali mengobrol dan putus kontak.

Singkat cerita akhirnya Amir lulus jadi seorang pilot dengan prestasi yang sangat membanggakan. Selama proses untuk mencapai mimpinya dia juga berusaha untuk menemukan Pujaan hatinya yaitu Ike. Pada suatu hari dia melihat Ike tengah duduk di kabin pesawat yang sedang ia kemudikan.

Tidak membuang kesempatan itu Amir lalu menghampirinya dan mereka mulai menjalin hubungan serius. Hubungan mereka tidak lancar-lancar saja mereka menghadapi cobaan yang berat saat Ike divonis menderita penyakit kanker getah bening dan umurnya tidak akan panjang. Mengetahui hal tersebut Ibu meminta Amir untuk mencari penggantinya namun Amir tetap setia mendampingi Ike.

Semua usaha sudah dilakukan namun masih belum juga dipastikan semua. Meskipun hal tersebut kami tetap mantap untuk menikahi Ike. Setelah sekian lama akhirnya ikut sembuh dan keduanya bisa menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia.

Setelah puluhan tahun mencari rumah tangga namun sikap romantis dari Amir mereka tidak pernah surut. Salah satu hal romantis yang diberikan Amir itu memberikan bunga 1 koper setelah pulang dari penerbangan. ”

 

Pada zaman sekarang mungkin akan susah menemukan orang yang setia kamu akan beruntung jika mendapatkan orang tersebut. Tetapi ada pepatah yang mengatakan jika tidak menemukan orang yang setia maka jadilah orang yang setia. Semoga kisah cinta romantis sepasang kekasih dari orang tua kita pertama ini bisa menginspirasi dirimu.

 

Lagu Tentang Rindu

“Fred Stobaugh bertemu dengan sang istri yaitu Lorraine Pinquel, di tahun 1938 titik mereka bertemu di sebuah restoran cepat saji tempat Lorraine bekerja. Dan bersatu juga Fred jatuh cinta kepada Lorraine.

Selama dua tahun mereka menjalin hubungan lalu memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut mereka memiliki 2 orang anak perempuan dari Setelah sekian lama mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 73, namun 12 belum mereka merayakan ulang tahun pernikahan itu Lorraine meninggal dunia pada tanggal 26 April 2013.

Untuk mengobati rasa rindu pada istrinya yang telah meninggal mencurahkan isi hatinya dengan menulis sebuah surat titik tidak sengaja pada saat itu sebuah mobil musik “Green Shoe” mengadakan lomba menulis lagu amatir. Kemudian Fred mengirim surat yang ditulisnya untuk login ke label musik tersebut dengan judul “Oh Sweet Lorraine” .

Saat prosedur dari label musik tersebut membaca surat yang ditulis oleh Fred mereka sangat tertarik pada suratnya. Disebabkan surat itu berisi kata-kata yang jujur.

Prosedur label musik tersebut selalu membantu Freed untuk membuat sebuah lagu yang indah dari lirik yang Fred ciptakan. Saat lagu itu selesai saat mendengarkan untuk pertama kalinya dan ia tak kuasa menahan air matanya.  lagu tersebut benar-benar mengingatkan kepada sang istri yaitu Lorraine. ”

 

jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin sangat terdengar biasa namun tidak bisa dipungkiri bahwa hal itu memang benar-benar terjadi sering kali.  contoh nyata nya adalah  cinta romantis yang telah kamu baca ini. Dimulai dari pandangan pertama hingga menjadi selamanya. Bahkan sepeninggal istrinya Fred mewujudkan kerinduannya lewat Sebuah lagu yang berjudul “Oh sweet lorraine” Dan hebatnya lagu tersebut menyentuh hati milyaran orang dan berhasil masuk ke tangga lagu Billboard hot 100 pada bulan September 2013. kemudian Jika kamu Penasaran dengan lagu itu silakan kunjungi YouTube saja.

 

Menggunakan Pakaian yang Sama

“Gadis asal Jepang bernama Riaru membagikan sebuah cerita cinta yang sangat mengharukan. Kisah cinta tersebut bukanlah dari pengalaman pribadinya melainkan kisah dari cerita orang tuanya.

Ia merasa penasaran karena ayahnya selalu memakai kaos polos berwarna hijau dan kuning. Kaos tersebut sudah digunakan ayahnya selama kurang lebih 20 tahun sehingga terlihat usang. Riaru kalau meminta ayahnya untuk membeli kaos yang baru Namun ayah dari Riau tersebut tidak mau.

Pada suatu ketika Riaru menemukan sebuah kotak penyimpanan kotak tersebut merupakan milik sang kakek. Lalu ia pun membukanya dan berisi berbagai macam barang salah satunya adalah foto ayah dan ibu Riaru ketika mereka sedang melakukan perjalanan bulan madu. Di foto tersebut menggunakan kaos polos berwarna hijau kuning dan sang Ibu menggunakan kaos yang sama dengan warna kebalikannya.

Ibu dari riaru telah meninggal dunia dikarenakan mengidap penyakit kanker. Mungkin setelah riaru tahu bahwa ayahnya selalu memakai kaos tersebut dikarenakan sebuah pengalaman yang berharga untuk mengenang Ibu dari Riaru meskipun ia telah tiada. ”

 

Terus si Sinta yang sudah melekat di dasar hati tidak akan mudah hilang seperti membalikkan telapak tangan dari atas kebawah  meski orang yang dikasihi telah tiada sekalipun. Terdapat banyak sekali cara untuk mengenang orang yang telah meninggalkan kita.  salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian yang mengingatkan akan seseorang yang kita kasihi tersebut.  tempat seperti kisah cinta romantis yang telah kamu baca di atas.

 

Bersatu Setelah 70 Tahun Terpisah

Bob Humphries dan Bernie Bluett coba temukan pertama kali pada saat mereka berusia belasan tahun. Saat itu masih berusia 18 tahun Ia sedang berlibur ke desa appledore desa di mana Bernie tinggal. Pertemuan pertama itu Bernie tidak begitu tertarik dengandengan Bob, Emon setelah tahun kemudian yang bergabung menjadi tentara kembali berlibur ke desa tempat dimana Bernie tinggal dan berhasil menarik perhatian Bernie.

Karena sama-sama saling mencintai keduanya memutuskan untuk melakukan hubungan yang serius Bahkan mereka sudah merencanakan untuk menikah suatu hari nanti.

Sampai pada suatu saat B17 kan menjadi perawat militer di Angkatan Udara Inggris di South Wales dan berpisah dengan Bob. Kemudian yang juga merupakan seorang tentara juga harus bertugas karena adanya perang dunia ke-2. Meskipun mereka dalam jarak yang jauh mereka tetap menjalin komunikasi melalui surat.

Dalam surat tersebut Bob menulis lamaran untuk Bernie.  Palu Beni menunggu selama 2 tahun akan tetapi Bob tidak juga kunjung datang. Akhirnya Bernie memutuskan untuk menikah dengan seorang laki-laki yang bernama Roy Bluett dan pindah ke New Zealand. Setelah mengetahui hal tersebut kemudian Bob juga menikah dengan seorang perempuan yang bernama Beryl dan tinggal di Somerset.

Setelah berpuluh-puluh tahun mereka jalin pernikahan bersama pasangan yang masing-masing Bob dan Bernie  kembali bertemu titik untuk melanjutkan cerita lama yang sempat Terpendam Bob saat itu berusia 89 tahun, berniat untuk menikahi bernie yang berusia 87 tahun. Kemudian mereka menikah di sebuah gereja kecil  yang berada di Somerset. Akhirnya keinginan keduanya pun tercapai Setelah menunggu puluhan tahun lamanya.

 

Melalui kisah cinta romantis sepasang kekasih ini kamu bisa belajar bahwa jodoh sudah diatur maka tidak ada yang bisa mengubahnya. Seperti yang terjadi pada Bob dan Bernie  yang di mana mereka mengalami ujian cinta yang sangatlah berat.  keduanya harus menjalani ujian cinta yang terpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Kemudian sekian puluhan tahun akhirnya mereka dipertemukan kembali dan bisa menyambung tali cinta mereka yang telah putus. Bolu mereka bersatu untuk yang kedua kalinya dalam keadaan yang sudah tua hal tersebut tidak mengurangi rasa cinta mereka yang akhirnya dapat bersama-sama kembali.

 

Habibie dan Ainun

“Kisah cinta yang romantis yang terakhir ialah kisah cinta dari bapak Habibie dan Ainun. Mereka bertemu pertama kali saat usia mereka masih terlihat dari saat mereka masih duduk di bangku sekolah menengah atas dan bersekolah di tempat yang sama kita sama-sama menjadi idola karena sama-sama pintar.

Banyak dari teman-teman mereka bahkan guru yang meramal kalau mereka akan berjodoh di masa depan. Namun sayang pada waktu itu Habibie tidak menaruh perasaan yang lebih kepada Ainun. Bahkan Habibie pernah menyebut bahwa Ainun itu wanita yang jelek hitam dan gendut mirip dengan gula jawa.

Setelah lulusan dari sekolah menengah atas dan perguruan tinggi keduanya pun jarang bertemu. Saat bertemu kembali untuk pertama kalinya Hati Habibie bergetar ketika melihat Ainun saat ini sudah berbeda. Habibie merasa tidak percaya diri karena ada banyak sekali orang yang berusaha merebut hati Ainun.

Namun tidak pernah Habibie menyerah, ia tetap berusaha untuk merebut hati Ainun. Dan akhirnya Ainun menerima Habibie sebagai kekasihnya. Setelah beberapa waktu menjalin hubungan keduanya mantap untuk menikah pada tahun 1962.

Mereka memulai hidup baru nya dan tinggal di Jerman. Di Jerman Habibie masih menyelesaikan sekolahnya dan Ainun tetap setia mendampingi Habibie.

Setelah puluhan tahun membina rumah tangga Mereka pun terpisah karena Ainun meninggal di akibatkan penyakit kanker ovarium. Kepergian sang istri tersebut tentunya memberikan duka yang mendalam bagi Habibie.  sepeninggal dari sang istri Habibie sering mengunjungi makam Ainun setiap 2 hari sekali.”

 

Siapa yang tidak mengetahui kisah cinta romantis sepasang kekasih yang ini?  Kisah  Habibie dan Ainun yang manis ini bahkan sudah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Kemudian film romantis ini dinobatkan sebagai salah satu film Indonesia yang paling laris sepanjang masa karena berhasil menggaet lebih dari 4 juta penonton selama masa penayangannya. Ada banyak sekali perjalanan yang bisa kamu ambil dari kisah cinta mantan orang nomor 1 RI ini, salah satunya adalah mendampingi pasangan atau kekasih di saat dia senang ataupun sedang berduka.

 

Cinta Beda Negara

Nanda merupakan seorang penggemar Running Man, sebuah reality show asal Korea Selatan. kesenangannya terhadap acara tersebut membuat anda ingin mempelajari budaya dan juga bahasa Korea. Kemudian pada tahun 2015 wanita asal Minang itu memutuskan untuk belajar bahasa Korea di Seoul National University.

Namun tak disangka niatnya untuk belajar bahasa Korea Justru malah dipertemukan dengan sang Pujaan Hati. Pada bulan September 2016 dia bertemu dengan Park Jun yang merupakan orang asli dari Korea Selatan. Berawal dari pertemuan tersebut keduanya akhirnya berteman akrab.

Lama kelamaan keduanya saling menyimpan rasa dan merekapun menjalin hubungan. Kalau menjalin hubungan Jun kemudian melamarmelamar Nanda.  meskipun diantaranya memiliki banyak perbedaan tetapi hal tersebut tidak membuat mereka menyerah.

Pada bulan Februari 2017 Jun datang ke Indonesia untuk bertemu dengan orang tua Nanda dan bertujuan untuk meminta Restu menikah dengan anaknya. Keluarga Nanda setuju dengan hubungan Jun dan Nanda namun terdapat satu syarat, syarat tersebut ialah harus memeluk agama dari Nanda.  tidak berpikir panjang Jun pun menerima syarat tersebut dan keduanya menikah pada tanggal 27 Februari.

 

Bagi kamu yang menyukai drama Korea pernah terpikirkan atau mendambakan memiliki kekasih yang berasal dari negeri tersebut?  walaupun tidak memiliki niat atau cita-cita untuk menikahi seorang pria berasal Korea tapi siapa yang menyangka bahwa Nanda malah menemukan dambaan hati dari negeri itu.  cerita kisah cinta romantis sepasang kekasih ini membuktikan bahwa fisik tidak menjadi sebuah sandungan untuk dapat terjadinya sebuah cinta.

 

 

Demikianlah Cerita cinta romantis yang bikin baper anak zaman now.  Semoga setelah membaca artikel di atas tersebut kamu bisa menyadari bahwa Cinta yang sesungguhnya adalah merelakan waktu pikiran dan perasaan untuk saling menyayangi satu sama lain hingga akhir hayat entah halangan Sebesar apapun dan seberat apapun tetap menjalaninya dengan ketulusan hati.



Jadwal Resmi USBN/US/UN SD (Sekolah Dasar) 2020

Jadwal Resmi USBN/US/UN SD (Sekolah Dasar) 2020

Cerita Cinta Romantis – Kisah cinta yang romantis serta bahagia merupakan idaman bagi banyak orang. Tidak jarang orang banyak yang ingin tahu tentang kisah cinta dari beberapa pasangan lain.

Pasangan mana yang tidak ingin mempunyai kisah cinta yang bahagia? Pasti semua yang mengharapkan kebahagiaan dalam suatu hubungan.

Setiap manusia didunia ini terakhir sesuai takdirnya termasuk dalam urusan jodoh nya. Meskipun jodoh itu rahasia Tuhan dan kamu tidak mungkin untuk menentukannya siapa, di mana, dan bagaimana jodohmu akan datang, Namun apabila kita mengharapkan nya tidaklah salah.

 

Cerita Cinta Romantis Bikin Baper

Mungkin kamu juga penasaran kisah cinta kumpulan cerita cinta romantis sepasang kekasih.  Di bawah ini merupakan kisah sepasang kekasih yang romantis yang mungkin bisa membuat kamu merinding.

 

Tidak Memperdulikan Jarak Serta Waktu

“Kisah cinta romantis yang pertama diambil dari kisah cinta Woodford mcClelan dan Irina yang berawal dari pertemuan keduanya di Moskow. Woodford merupakan Seorang warga negara asal Amerika Serikat, kemudian Irina adalah warga asli negara rusia. Dikarenakan bekerja di tempat yang sama dan intensitas pertemuan yang sering kedua manusia ini menjadi tertarik.

Setelah menjalani kisah kasih selama 2 tahun keduanya memilih untuk menikah pada bulan Mei tahun 1974. Setelah beberapa bulan setelah menikah, visa milik Woodford habis sehingga dia harus kembali ke Amerika Serikat untuk mengurus perpanjangannya. Namun sayangnya good for tidak dapat kembali karena pada waktu itu hubungan antara Amerika Serikat dengan Rusia sedang memburuk.

Kemudian Irina tidak tinggal diam saja menghadapi hal ini dan berusaha untuk mengunjungi sang suaminya Namun usaha yang dilakukan dia juga mengalami jalan buntu. Iya pun tidak bisa meninggalkan Rusia dan selalu mendapatkan penolakan ketika ingin keluar dari negerinya.

Hal ini yang membuat pasangan ini harus merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama hanya melalui panggilan telepon dan kartu pos. Lalu 2 tahun juga berlalu dan tidak terasa mereka telah menjalani pernikahan dengan cara tersebut selama 11 tahun karena tidak adanya pertemuan dan tidak adanya pendapatan izin untuk bertemu.

Yang kemudian pada akhirnya perjuangan dari keduanya adalah membuahkan hasil. Hernia mendapatkan izin untuk ke Amerika Serikat serta untuk menemui suaminya. Kisah cinta antara woodford dan hernia ini sangat mendapatkan sorotan dari berbagai media yang tersentuh dengan cerita kisah dari keduanya. Kemudian Irina menceritakan kisah perjuangan keduanya lewat buku yang diberi judul “The Eleven Year, Fight For My Husband And Freedom”. “

 

Nah berdasarkan cerita diatas siapa nih yang ditinggal pacar sebentar saja udah mau lirik-lirik yang lain? Kalau kamu pernah melakukan itu harusnya kamu malu dan mau belajar dari cerita yang telah dijabarkan diatas.

Bayangkan saja baru belum 1 tahun menikah sudah harus terpisah dengan cukup lama. Apalagi Pada masa itu alat komunikasi belum secanggih sekarang yang tentunya tidak mudah untuk menjalani kehidupan pernikahan jarak jauh seperti itu. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan bahkan menghilangkan cinta mereka. Kedua belah pihak rela untuk menunggu selama 11 tahun untuk akhirnya dapat bersama kembali dan bertemu kembali.  memang harus seperti itulah yang namanya cinta.

 

Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih

“Les Brown dan Halen  adalah sepasang kekasih yang memiliki tanggal lahir sama yaitu tanggal 31 Desember 1918. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang sering dijumpai oleh sepasang kekasih. Mereka saling bertemu saat masih berada di bangku sekolah menengah atas.

Hubungan antara keduanya sempat tidak disetujui oleh keluarga Les karena status sosial mereka yang berbeda. Ayah dari Les adalah seseorang yang kaya sedangkan orang tua Helen hanyalah seorang butuh biasa. Namun mereka tetap tidak menyerah untuk mempertahankan hubunganya dan dibuktikan dengan pernikahan mereka yang berlangsung saat usia mereka 18 tahun di tahun 1937.

Helen memiliki pekerjaan sebagai real estate sedangkan Les bekerja sebagai fotografer. Meski banyak pertentangan kecil yang terjadi dalam pernikahan mereka namun mereka tetap menjalaninya dengan penuh suka cita. Anak-anak hewan ternak di cerita yg oleh Helen bahwa Helen tidak bisa hidup tanpa Les.

 

Permasalahan

Salah satu ujian terbesar mereka yaitu  saat mereka mengetahui fakta bahwa les divonis menderita Parkinson, sedangkan hewan saat itu menderita penyakit kanker perut. Tidak terasa pernikahan mereka sudah mencapai yang ke-75, namun setelah merayakan ulang tahun pernikahan mereka Helen pun meninggal pada tanggal 16 Juli 2013 dan sehari kemudian yaitu tanggal 17 Juli 2013 Les pun meninggal dunia menyusul istrinya. ”

 

Apakah kamu pernah mempunyai keinginan kekasih atau pasangan yang memiliki tanggal lahir atau tahun yang sama dengan kamu? Menjadi moment yang sangat spesial saat merayakan ulang tahunsecara bersamaan dengan pasangan kamu.

Pasangan Helen dan Les merupakan contoh dari beberapa pasangan yang memiliki tanggal kelahiran sama dan waktu mereka meninggal pun hanya berselang 1 hari.

 

Enam Ribu Anak Tangga Untuk Sang Istri

“Liu guojiang merupakan laki-laki yang masih berumur 19 tahun jatuh cint pada Xu Chaoqing yang usianya lebih tua dari dia 10 tahun. Mereka berdua sama-sama saling menyukai dan mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan bersama. Namun banyak pihak yang tidak setuju dengan hubungan mereka, hal tersebut didasarkan bukan hanya perbedaan umur antara keduanya. Namun dikarenakan juga Xu Chaoqing adalah seorang janda yang sudah memiliki 4 orang anak.

Permasalahan

Banyak sekali orang yang  menilai jelek hubungan mereka sehingga setelah mereka menikah kemudian mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah pegununganan dan mereka tinggal di dalam goa karena tidak tahan akan omongan orang-orang. Hidup di dalam Goa tidaklah mudah pada saat itu mereka hanya bisa makan rumput dan akar-akar yang ada di sekitaran goa.

Untuk mendapatkan persediaan makanan yang lebih layak untuk mereka makan Terkadang mereka turun gunung  dan keluar dari goa. Namun saat mereka turun Liu Guojiang mengkhawatirkan keselamatan anak dan istrinya karena kondisi tebing yang curam.  lalu ia pun berpikir untuk memahat anak tangga agar saat anak serta istrinya turun gunung lebih aman daaselamat.

Akhir Kisah

Dengan penuh kesabaran Liu Guojiang memahat anak tangga  untuk anak dan istrinya. Dibutuhkan waktu selama 50 tahun dan ia pun berhasil membuat kan 6000 anak tangga. Namun saat Liu berusia 70 tahun Ia pun meninggal di pelukan Xu Chaoqing. ”

 

Jika kau benar-benar mencintai seseorang pasti kamu ingin melihatnya tersenyum dan bahagia. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Liu Goujiang untuk sang istri  dia rela menghabiskan waktu 50 tahun demi membuatkan tangga untuk istrinya. Hingga kini 6000 tangga tersebut dijuluki dengan nama Tangga Cinta.

 

Kotak Sepatu

“Kisah cinta romantis yang berikutnya adalah berceritakan tentang kotak sepatu. Kisah ini dimulai pada tahun 2009 Tyrel Wolfe menerima sebuah permintaan pertemanan dari seseorang yang memiliki nama Joanna mmerchaMarchan  pada akun sosial medianya. Karena tidak merasa mengenal perempuan itu permintaan pertemanan itu pun tidak dihiraukannya alias diabaikan. Kemudian 2 tahun pun berlalu Joanna kembali mengirimkan permintaan pertemanannya kepada Tyrel.

hal ini membuat tyrel merasa penasaran kemudian memutuskan untuk mengirim pesan dan bertanya darimana wanita tersebut tahu tentang dirinya. Kemudian Joana menjawab mengenal Tyrel melalui foto yang terdapat dalam kado yang ia terima lebih dari 10 tahun yang lalu. Kemudian teringatlah dia dengan sebuah proyek sumbangan yang pernah diikutinya.

Dulu di lingkungan milik Tyrel terdapat sebuah organisasi penyaluran bantuan kepada anak-anak di Filipina. Bantuan itu berupa alat tulis, mainan, perlengkapan mandi dan dimasukkan ke dalam kotak sepatu bekas.Bukan hanya itu, dalam kado tersebut juga harus disertai foto-foto pengirimnya.

Ternyata kado yang dikirim oleh Tyrel diterima oleh Joana. Wanita tersebut juga mengaku telah mengirim surat Terima kasih tapi tidak pernah tersampaikan. Setelah mengetahui hal tersebut Tyrel pun merasa bahagia selalu menerima permintaan pertemanan dari Joana. Dari sinilah permulaan dari keduanya yang menjalin komunikasi dengan Intens dan memutuskan untuk bertemu di tahun 2013. Tyrel yang tidak pernah bepergian jauh juga rela untuk mendatangi Joana di Filipina. Kemudian setelah bertemu keluarga Joana menyambut baik kedatangan Tyrel setelah mengetahui kisah tadi.

Sebelum kembali ke negara asalnya, Tyrel menyampaikan keinginannya untuk mempersunting Joana. Keluarga dari Joanna pun menyetujui niat baik pemuda itu.  Dan pada akhirnya keduanya pun mengikat tali cinta mereka di dalam sebuah pernikahan yang terjadi pada tanggal 5 Oktober 2014.”

Siapa yang menyangka ketika perbuatan baik yang dilakukan saat masih kecil akan membuat dirinya menemukan belahan jiwanya. Unit yang menjadi jodohnya tersebut adalah zona gadis kecil asal Filipina yang berkesan tahun lalu pernah menerima sebuah kado kecil darinya.

Beruntungnya teknologi zaman sekarang sudah semakin canggih sehingga Tyrel dan Joana bisa menjalin hubungan.  walaupun terpisah oleh jarak yang begitu jauh namun jika ditakdirkan untuk bertemu pasti akhirnya akan ketemu juga. Apakah kamu juga berharap memiliki kisah manis seperti cerita cinta romantis sepasang kekasih berbeda benua ini?.

 

 Foto Masa Kecil

“Justin Ponders dan Amy Giberson merupakan sepasang kekasih yang diperlukan lewat  lewat situs pencari jodoh. Mereka jatuh cinta pada saat pertama kali mereka bertemu. Lalu,  keduanya pun langsung memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Ternyata dulunya Justin dan Amy pernah bertemu pada saat mereka masih usia kanak-kanak, hal itu diketahui karena Justin bercerita kepada Amy bahwa sewaktu kecil Kita pernah menyukai teman kelasnya yang bernama Amy juga. Ternyata dahulu mereka pernah bersekolah di taman kanak-kanak yang sama yaitu di St.  Petersburg.

karena masih tidak percaya mereka berdua pun pergi ke rumah Justin untuk memastikan kebenaran tersebut. Sesampainya di rumah Justin Bieber Justin lalu mengeluarkan foto album lamanya dan bercerita tentang teman baju Justin yang selalu Justin ceritakan kepada ibunya yang bernama Amy.

Di foto tersebut menggambarkan Justin yang masih kecil duduk bersebelahan bersama Amy. Menurut ibunda Justin keduanya sering menghabiskan waktu bersama saat istirahat tiba. Ya, jodoh tidak ada yang tahu Mereka pun di pertemukan kembali setelah 30 tahun berlalu. ”

 

Cerita tersebut sama halnya dengan kalimat yang mungkin pernah kamu dengar yaitu ” kamu pasti sudah pernah bertemu dengan belahan jiwamu setidaknya sekali, sebelum kamu benar-benar dipertemukan dengan nya?”.

Dulu mereka pernah menjadi teman ketika masih kanak-kanak. Hingga pada akhirnya ditemukan kembali setelah sekian lama.

 

Shibazakura Untuk Cinta

” Sepasang suami istri Toshiyuki dan Yasuko Kuroki yang merupakan pasangan asal Jepang keduanya merencanakan travelling serta menjalankan usaha sapi perah saat pensiun nanti. Namun  saat rencana tersebut belum tercapai mereka dihadapkan dengan ujian bahwa sang istri yaitu yasuko harus kehilangan penglihatan karena penyakit diabetes yang ia derita.

Yasuko tidak bisa menerima kenyataan tersebut dan ia terpuruk karena tidak bisa melihat.  Toshiyuki juga ikut memikirkan sebuah cara agar istrinya bisa tersenyum kembali.

Pada suatu hari, Toshiyuki menemukan sebuah bunga shibazakura yang sangatlah cantik berwarna merah muda. Dia sadar jika sang istri tidak akan bisa melihat keindahan bunga tersebut namun Setidaknya masih bisa mencium bau wangi aroma bunganya. Pada akhirnya, Toshiyuki memutuskan untuk menanam ribuan bunga tersebut di kebun yang mengitari rumah mereka.

10 tahun pun berlalu akhirnya bunga shibazakura yang ditanamnya tumbuh bermekaran.  Hal itu tentu saja membuat hatinya sangat senang beliau berpikir bahwa kini dapat kembali melihat istrinya tersenyum dengan sangat gembira. Bunga yang terlihat bermekaran pun tidak hanya membuat sang istri senang tapi banyak masyarakat sekitar yang tertarik untuk berkunjung ke taman tersebut.

Para pengunjung yang datang membuat yasuko berani bersosialisasi. Selama musim semi, terdapat sekitar lebih dari 7 ribu pengunjung yang Menikmati keindahan kebun yang dibuat oleh toshiyuki ini untuk istrinya tersebut. Para pengunjung juga tidak hanya Menikmati keindahan taman bunga tapi juga makna dari balik pembuatan taman tersebut.

Terdapat banyak sekali seimbang untuk mengungkapkan rasa cinta yang salah satunya adalah bunga. Kemudian untuk mewujudkan rasa cintanya toshiyuki menanam ribuan bunga shibazakura untuk istrinya. Walaupun sang istri tidak dapat melihat namun dia menjadi bahagia karena tanaman yang dibuat oleh suaminya itu.

Memang seperti itulah cinta berusaha untuk membuatnya orang yang dicintainya merasa Bangkit dari keterpurukan adalah sebuah kebahagiaan yang tidak dapat tergantikan oleh suatu apapun. Manis sekali,  cerita cinta romantis sepasang kekasih ini kan?.

 

Game Online

Dari jam online juga bisa dijadikan untuk ajang mencari teman di berbagai wilayah. Samra seorang wanita yang berasal dari Filipina ditemukan dengan Triston wallin lewat sebuah game RPG.

Pada bulan Juni 2017, Samra Woi bermain game RPG di sela-sela pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga di Arab Saudi.  berkat game yang ia mainkan Samra bertemu dengan Triston yang merupakan programmer asal Las Vegas. Dimulai dari teman bermain lalu keduanya sering mengirim pesan  lalu timbul saling suka di antara mereka.

Triston tidak hanya memberikan sama item yang langka tetapi juga mereka sering berkomunikasi melalui video call.  lalu sampailah Triston untuk menikahi Samra.  namun lamaran dari Triston tidaklah langsung diterima oleh Samra.

Hingga pada akhirnya Triston merayakan ulang tahun Samra kemudian memberinya hadiah dengan ucapan dia mau menikah dengannya.  pada bulan September 2018 Mereka pun merencanakan pernikahan melalui video call yang akan dilaksanakan pada bulan Desember.

Kemudian Samara pulang kampung halamannya dan disusul oleh Tristan yang juga terbang ke Filipina untuk menemui Samra.  Tuliskan kembali melamar Samra sesuai dengan prosedur yang ada menurut agama. Dan keduanya menikah lalu memulai hidup baru di Amerika Serikat. ”

 

Jadi memanglah bisa datang dari mana saja termasuk juga melalui game online. Seperti halnya cystone dengan Samurai yang diketemukan melalui game online karena keisengan mereka mengisi waktu luang.

 

Dalam Suka dan Duka

“Phyllis dipertemukan pertama kalinya dengan Jack pada tanggal 4 Oktober 1941,  keduanya dipertemukan di sebuah pesta dansa yang awalnya phyllis mengajak Jack untuk berdansa.

Ternyata perasaan tersebut tidak hanya bertepuk sebelah tangan karena keduanya merasakan hal yang sama.  16 bulan kemudian keduanya mantap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

50 tahun lamanya Jalan kehidupan bersama sebagai sepasang suami istri Phyllis divonis mengidap penyakit demensia, yang merupakan penyakit penurunan fungsional yang disebabkan karena rusaknya sel-sel otak. Hal tersebut mengakibatkan Phyllis kesulitan dalam berpikir mengingat dan berkomunikasi.

Tahu akan hal tersebut tidaklah menyerah dan terus berada di samping pilis untuk memberi semangat. Stephanie laki-laki tersebut mengunjungi sang istri yang dirawat dengan membacakan catatan untuk istrinya, lalu ia pun berharap sang istri mengingat masa-masa Indah kebersamaan mereka. Jack juga sering membawakan foto-foto ketika mereka bersama dulu.  Ketika Phyllis malihat hal tersebut phyllis tersenyum seakan ia mengingat kembali kenangan itu meskipun keesokan harinya Ia lupa kembali.

Meski begitu aja pun tidak patah semangat ia akan tetap mengulang kembali untuk terus-menerus membacakan kisah mereka kepada sang istri. ”

 

Kisah cinta romantis sepasang kekasih di atas mungkin akan mengingatkan kepada sebuah film yang memiliki judul The Notebook. Sama seperti dengan cerita romantis sepasang kekasih yang sudah kamu baca diatas Semoga dapat menginspirasi dirimu agar nantinya mau mendampingi pasangan baik dalam suka maupun duka.

 

Berawal dari Donor

“Seorang perempuan yang bernama Ashley pernah mendengarkan pembicaraan antara sang Ibu dan neneknya yang menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki penyakit ginjal yang langka dan membutuhkan donor secepatnya. Dari pembicaraan tersebut yang ia tahu Pemuda tersebut bernama Danny Robinson yang merupakan seorang pembawa acara di salah satu radio. Tidak hanya itu ia  juga mengetahui bahwa ayah Danny meninggal di akibatkan kanker dan tidak mempunyai rumah karena kebakaran.

Setelah mendengar hal tersebut pada tanggal 17 Januari 2014 tepatnya 1 hari setelah mendengar cerita tersebut Ashley kemudian menghubungi radio tempat di mana Danny bekerja dan bersedia sebagai pendonor. Karena bukan menjadi bagian dari keluarga peluang untuk mendonorkan itu kecil tapi dia sangat ingin  untuk membantunya. Kemudian berbagai proses dilewati ternyata hasilnya ginjal dari Ashley cocok untuk Danny.

Beberapa bulan kemudian menjalani operasi transplantasi ginjal karena kejadian tersebut Kedua keluarga menjadi dekat. Ibu berkata bahwa suatu hari nanti pasti akan dijadikan sebagai menantunya.

Setelah hal itu terjadi asli dan Dani kemudian menjadi lebih dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Lalu mereka menjalin hubungan yang lebih serius titik pada saat malam Natal ini memberi kejutan kepada asli dengan melamarnya untuk menjadi istrinya. Lalu pada tahun 2015 tepatnya bulan Juni pasangan tersebut diberikan seorang anak perempuan bernama Berkli.”

 

Mungkin di antara kita memang tidak akan pernah tahu bagaimana cara bertemu dengan jodoh kita atau belahan jiwa kita nantinya. Mungkin cara bertemu nyamuk akan tidak biasa sekalipun atau mungkin dapat dibilang aneh namun nyata.

Kisah cinta yang romantis ini diakibatkan oleh donor ginjal.  untuk kamu yang belum tahu donor ginjal itu pada umumnya diambil dari keluarga yang terdekat.  orang lain juga bisa mendonorkan apabila cocok akan tetapi presentasi cocoknya bisa sangat kecil. Namun rupanya memang Ashley dan Danny harus dipertemukan dengan cara memberikan donoran. Memang Tuhan mempunyai banyak sekali cara untuk mempertemukan belahan jiwa dari manusia.

 

Kamulah Takdirku

“Amir Hamzah adalah orang laki-laki yang terlahir dari keluarga petani sehingga pada setiap sore hari ia selalu membantu ayahnya bekerja di sawah. Pada suatu sore saat ia sedang menggembala kerbau seorang gadis kecil dengan rambut berpita lewat di depannya dan membuat Iya terpana titik a saat itu ia masih kelas 5 SD dan belum mengenal apa itu cinta.

Setelah kejadian itu terjadi setiap sore ia menjadi tambah rajin untuk pergi ke sawah membantu ayahnya dengan tujuan supaya ia bisa melihat gadis kecil yang bernama Ike itu kembali. Selama 3 tahun kami hanya bisa memandangnya dari kejauhan Namun ia tak berani untuk mengajak berkenalan. Sampai pada suatu hari Amir harus pindah keluar kota dan ia tak bisa melihat Ike lagi.

Saat Amir berada di kelas 3 SMA ia kembali ke kampung halaman dan memberanikan diri untuk berkenalan dengan perempuan yang sejak dulu ditaksirnya. Dari situ akhirnya mereka banyak mengobrol termasuk juga rencana kedepannya Amir yang ingin menjadi seorang pilot. Saat mengetahui bahwa Ike sangat menyukai profesi sebagai pilot, Amir semakin giat untuk mewujudkan mimpinya. Namun setelah perbincangan itu mereka tidak kembali mengobrol dan putus kontak.

Singkat cerita akhirnya Amir lulus jadi seorang pilot dengan prestasi yang sangat membanggakan. Selama proses untuk mencapai mimpinya dia juga berusaha untuk menemukan Pujaan hatinya yaitu Ike. Pada suatu hari dia melihat Ike tengah duduk di kabin pesawat yang sedang ia kemudikan.

Tidak membuang kesempatan itu Amir lalu menghampirinya dan mereka mulai menjalin hubungan serius. Hubungan mereka tidak lancar-lancar saja mereka menghadapi cobaan yang berat saat Ike divonis menderita penyakit kanker getah bening dan umurnya tidak akan panjang. Mengetahui hal tersebut Ibu meminta Amir untuk mencari penggantinya namun Amir tetap setia mendampingi Ike.

Semua usaha sudah dilakukan namun masih belum juga dipastikan semua. Meskipun hal tersebut kami tetap mantap untuk menikahi Ike. Setelah sekian lama akhirnya ikut sembuh dan keduanya bisa menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia.

Setelah puluhan tahun mencari rumah tangga namun sikap romantis dari Amir mereka tidak pernah surut. Salah satu hal romantis yang diberikan Amir itu memberikan bunga 1 koper setelah pulang dari penerbangan. ”

 

Pada zaman sekarang mungkin akan susah menemukan orang yang setia kamu akan beruntung jika mendapatkan orang tersebut. Tetapi ada pepatah yang mengatakan jika tidak menemukan orang yang setia maka jadilah orang yang setia. Semoga kisah cinta romantis sepasang kekasih dari orang tua kita pertama ini bisa menginspirasi dirimu.

 

Lagu Tentang Rindu

“Fred Stobaugh bertemu dengan sang istri yaitu Lorraine Pinquel, di tahun 1938 titik mereka bertemu di sebuah restoran cepat saji tempat Lorraine bekerja. Dan bersatu juga Fred jatuh cinta kepada Lorraine.

Selama dua tahun mereka menjalin hubungan lalu memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut mereka memiliki 2 orang anak perempuan dari Setelah sekian lama mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 73, namun 12 belum mereka merayakan ulang tahun pernikahan itu Lorraine meninggal dunia pada tanggal 26 April 2013.

Untuk mengobati rasa rindu pada istrinya yang telah meninggal mencurahkan isi hatinya dengan menulis sebuah surat titik tidak sengaja pada saat itu sebuah mobil musik “Green Shoe” mengadakan lomba menulis lagu amatir. Kemudian Fred mengirim surat yang ditulisnya untuk login ke label musik tersebut dengan judul “Oh Sweet Lorraine” .

Saat prosedur dari label musik tersebut membaca surat yang ditulis oleh Fred mereka sangat tertarik pada suratnya. Disebabkan surat itu berisi kata-kata yang jujur.

Prosedur label musik tersebut selalu membantu Freed untuk membuat sebuah lagu yang indah dari lirik yang Fred ciptakan. Saat lagu itu selesai saat mendengarkan untuk pertama kalinya dan ia tak kuasa menahan air matanya.  lagu tersebut benar-benar mengingatkan kepada sang istri yaitu Lorraine. ”

 

jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin sangat terdengar biasa namun tidak bisa dipungkiri bahwa hal itu memang benar-benar terjadi sering kali.  contoh nyata nya adalah  cinta romantis yang telah kamu baca ini. Dimulai dari pandangan pertama hingga menjadi selamanya. Bahkan sepeninggal istrinya Fred mewujudkan kerinduannya lewat Sebuah lagu yang berjudul “Oh sweet lorraine” Dan hebatnya lagu tersebut menyentuh hati milyaran orang dan berhasil masuk ke tangga lagu Billboard hot 100 pada bulan September 2013. kemudian Jika kamu Penasaran dengan lagu itu silakan kunjungi YouTube saja.

 

Menggunakan Pakaian yang Sama

“Gadis asal Jepang bernama Riaru membagikan sebuah cerita cinta yang sangat mengharukan. Kisah cinta tersebut bukanlah dari pengalaman pribadinya melainkan kisah dari cerita orang tuanya.

Ia merasa penasaran karena ayahnya selalu memakai kaos polos berwarna hijau dan kuning. Kaos tersebut sudah digunakan ayahnya selama kurang lebih 20 tahun sehingga terlihat usang. Riaru kalau meminta ayahnya untuk membeli kaos yang baru Namun ayah dari Riau tersebut tidak mau.

Pada suatu ketika Riaru menemukan sebuah kotak penyimpanan kotak tersebut merupakan milik sang kakek. Lalu ia pun membukanya dan berisi berbagai macam barang salah satunya adalah foto ayah dan ibu Riaru ketika mereka sedang melakukan perjalanan bulan madu. Di foto tersebut menggunakan kaos polos berwarna hijau kuning dan sang Ibu menggunakan kaos yang sama dengan warna kebalikannya.

Ibu dari riaru telah meninggal dunia dikarenakan mengidap penyakit kanker. Mungkin setelah riaru tahu bahwa ayahnya selalu memakai kaos tersebut dikarenakan sebuah pengalaman yang berharga untuk mengenang Ibu dari Riaru meskipun ia telah tiada. ”

 

Terus si Sinta yang sudah melekat di dasar hati tidak akan mudah hilang seperti membalikkan telapak tangan dari atas kebawah  meski orang yang dikasihi telah tiada sekalipun. Terdapat banyak sekali cara untuk mengenang orang yang telah meninggalkan kita.  salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian yang mengingatkan akan seseorang yang kita kasihi tersebut.  tempat seperti kisah cinta romantis yang telah kamu baca di atas.

 

Bersatu Setelah 70 Tahun Terpisah

Bob Humphries dan Bernie Bluett coba temukan pertama kali pada saat mereka berusia belasan tahun. Saat itu masih berusia 18 tahun Ia sedang berlibur ke desa appledore desa di mana Bernie tinggal. Pertemuan pertama itu Bernie tidak begitu tertarik dengandengan Bob, Emon setelah tahun kemudian yang bergabung menjadi tentara kembali berlibur ke desa tempat dimana Bernie tinggal dan berhasil menarik perhatian Bernie.

Karena sama-sama saling mencintai keduanya memutuskan untuk melakukan hubungan yang serius Bahkan mereka sudah merencanakan untuk menikah suatu hari nanti.

Sampai pada suatu saat B17 kan menjadi perawat militer di Angkatan Udara Inggris di South Wales dan berpisah dengan Bob. Kemudian yang juga merupakan seorang tentara juga harus bertugas karena adanya perang dunia ke-2. Meskipun mereka dalam jarak yang jauh mereka tetap menjalin komunikasi melalui surat.

Dalam surat tersebut Bob menulis lamaran untuk Bernie.  Palu Beni menunggu selama 2 tahun akan tetapi Bob tidak juga kunjung datang. Akhirnya Bernie memutuskan untuk menikah dengan seorang laki-laki yang bernama Roy Bluett dan pindah ke New Zealand. Setelah mengetahui hal tersebut kemudian Bob juga menikah dengan seorang perempuan yang bernama Beryl dan tinggal di Somerset.

Setelah berpuluh-puluh tahun mereka jalin pernikahan bersama pasangan yang masing-masing Bob dan Bernie  kembali bertemu titik untuk melanjutkan cerita lama yang sempat Terpendam Bob saat itu berusia 89 tahun, berniat untuk menikahi bernie yang berusia 87 tahun. Kemudian mereka menikah di sebuah gereja kecil  yang berada di Somerset. Akhirnya keinginan keduanya pun tercapai Setelah menunggu puluhan tahun lamanya.

 

Melalui kisah cinta romantis sepasang kekasih ini kamu bisa belajar bahwa jodoh sudah diatur maka tidak ada yang bisa mengubahnya. Seperti yang terjadi pada Bob dan Bernie  yang di mana mereka mengalami ujian cinta yang sangatlah berat.  keduanya harus menjalani ujian cinta yang terpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Kemudian sekian puluhan tahun akhirnya mereka dipertemukan kembali dan bisa menyambung tali cinta mereka yang telah putus. Bolu mereka bersatu untuk yang kedua kalinya dalam keadaan yang sudah tua hal tersebut tidak mengurangi rasa cinta mereka yang akhirnya dapat bersama-sama kembali.

 

Habibie dan Ainun

“Kisah cinta yang romantis yang terakhir ialah kisah cinta dari bapak Habibie dan Ainun. Mereka bertemu pertama kali saat usia mereka masih terlihat dari saat mereka masih duduk di bangku sekolah menengah atas dan bersekolah di tempat yang sama kita sama-sama menjadi idola karena sama-sama pintar.

Banyak dari teman-teman mereka bahkan guru yang meramal kalau mereka akan berjodoh di masa depan. Namun sayang pada waktu itu Habibie tidak menaruh perasaan yang lebih kepada Ainun. Bahkan Habibie pernah menyebut bahwa Ainun itu wanita yang jelek hitam dan gendut mirip dengan gula jawa.

Setelah lulusan dari sekolah menengah atas dan perguruan tinggi keduanya pun jarang bertemu. Saat bertemu kembali untuk pertama kalinya Hati Habibie bergetar ketika melihat Ainun saat ini sudah berbeda. Habibie merasa tidak percaya diri karena ada banyak sekali orang yang berusaha merebut hati Ainun.

Namun tidak pernah Habibie menyerah, ia tetap berusaha untuk merebut hati Ainun. Dan akhirnya Ainun menerima Habibie sebagai kekasihnya. Setelah beberapa waktu menjalin hubungan keduanya mantap untuk menikah pada tahun 1962.

Mereka memulai hidup baru nya dan tinggal di Jerman. Di Jerman Habibie masih menyelesaikan sekolahnya dan Ainun tetap setia mendampingi Habibie.

Setelah puluhan tahun membina rumah tangga Mereka pun terpisah karena Ainun meninggal di akibatkan penyakit kanker ovarium. Kepergian sang istri tersebut tentunya memberikan duka yang mendalam bagi Habibie.  sepeninggal dari sang istri Habibie sering mengunjungi makam Ainun setiap 2 hari sekali.”

 

Siapa yang tidak mengetahui kisah cinta romantis sepasang kekasih yang ini?  Kisah  Habibie dan Ainun yang manis ini bahkan sudah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Kemudian film romantis ini dinobatkan sebagai salah satu film Indonesia yang paling laris sepanjang masa karena berhasil menggaet lebih dari 4 juta penonton selama masa penayangannya. Ada banyak sekali perjalanan yang bisa kamu ambil dari kisah cinta mantan orang nomor 1 RI ini, salah satunya adalah mendampingi pasangan atau kekasih di saat dia senang ataupun sedang berduka.

 

Cinta Beda Negara

Nanda merupakan seorang penggemar Running Man, sebuah reality show asal Korea Selatan. kesenangannya terhadap acara tersebut membuat anda ingin mempelajari budaya dan juga bahasa Korea. Kemudian pada tahun 2015 wanita asal Minang itu memutuskan untuk belajar bahasa Korea di Seoul National University.

Namun tak disangka niatnya untuk belajar bahasa Korea Justru malah dipertemukan dengan sang Pujaan Hati. Pada bulan September 2016 dia bertemu dengan Park Jun yang merupakan orang asli dari Korea Selatan. Berawal dari pertemuan tersebut keduanya akhirnya berteman akrab.

Lama kelamaan keduanya saling menyimpan rasa dan merekapun menjalin hubungan. Kalau menjalin hubungan Jun kemudian melamarmelamar Nanda.  meskipun diantaranya memiliki banyak perbedaan tetapi hal tersebut tidak membuat mereka menyerah.

Pada bulan Februari 2017 Jun datang ke Indonesia untuk bertemu dengan orang tua Nanda dan bertujuan untuk meminta Restu menikah dengan anaknya. Keluarga Nanda setuju dengan hubungan Jun dan Nanda namun terdapat satu syarat, syarat tersebut ialah harus memeluk agama dari Nanda.  tidak berpikir panjang Jun pun menerima syarat tersebut dan keduanya menikah pada tanggal 27 Februari.

 

Bagi kamu yang menyukai drama Korea pernah terpikirkan atau mendambakan memiliki kekasih yang berasal dari negeri tersebut?  walaupun tidak memiliki niat atau cita-cita untuk menikahi seorang pria berasal Korea tapi siapa yang menyangka bahwa Nanda malah menemukan dambaan hati dari negeri itu.  cerita kisah cinta romantis sepasang kekasih ini membuktikan bahwa fisik tidak menjadi sebuah sandungan untuk dapat terjadinya sebuah cinta.

 

 

Demikianlah Cerita cinta romantis yang bikin baper anak zaman now.  Semoga setelah membaca artikel di atas tersebut kamu bisa menyadari bahwa Cinta yang sesungguhnya adalah merelakan waktu pikiran dan perasaan untuk saling menyayangi satu sama lain hingga akhir hayat entah halangan Sebesar apapun dan seberat apapun tetap menjalaninya dengan ketulusan hati.