√ 50 Gambar Bunga Cantik, Indah dan Bagus di Dunia (Lengkap)

50 Gambar Bunga Cantik, Indah dan Bagus di Dunia

50 Gambar Bunga Cantik, Indah dan Bagus di Dunia

Gambar Bunga – Siapa yang disini tidak tahu mengenai bunga, hampir semua orang suka dengan bunga. Bunga merupakan salah satu makhluk hidup yang mempunyai rupa yang cantik, dan sebagian besar dari jenis bunga memiliki wangi yang harum, meskipun ada beberapa bunga yang mempunyai bau tidak harum. Ada banyak sekali jenis bunga yang ada di bumi, dan berasal dari berbagai daerah yang ada di dunia termasuk di Indonesia.

Bunga memiliki berbagai warna, habitat, bahkan sampai jenis yang langka. Bunga terdiri dari beberapa bagian, diantaranya adalah bagian dasar bunga, tangkai, kelopak bunga, benang sari, mahkota, serta juga putik. Semua bagian bunga mempunyai fungsinya masing – masing.

 

Gambar Bunga Indah dan Cantik

Berikut ini adalah daftar gambar bunga yang paling indah dan tercantik versi pintarnesia, diantaranya adalah :

 

1. Gambar Bunga Anggrek

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Bunga anggrek mempunyai nama latin orchidaceae yang merupakan salah satu dari siku tanaman berbunga yang mempunyai jenis anggota terbanyak. Jenis dari bunga ini tersebar luas ke berbagai daerah tropika basah sampai ke wilayah sirkumpolar. Bunga ini memiliki tampilan yang sangat menawan dan cantik, sehingga banyak menarik hati orang, khususnya para pecinta bunga di dunia. Umumnya bunga ini dijual di dalam pot atau sebagai bunga potong saja.

 

2. Gambar Bunga Alamanda

gambar bunga cantik

Bunga ini sering disebut dengan sebutan bunga terompet emas atau bunga buttercup. Tanaman ini termasuk pada jenis tanaman perdu berkayu yang tingginya bisa mencapai 2 (dua) meter. Bunga ini berasal dari daerah Amerika Selatan dan Amerika Tengah, tapi bunga ini juga bisa ditemui di daerah Brazil. Umumnya bunga ini sering digunakan sebagai hiasan karena bentuknya yang indah dan menarik hati.

 

3. Gambar Bunga Apel

gambar bunga cantik

Bunga ini biasanya akan mekar di musim semi bersamaan dengan perkecembahan yang terjadi pada bagian daun. Bunga ini mempunyai waena putih yang berbaur dengan warna pink, yang berangsur – angsur memudar. Pada bagian bunga ini ada 5 (lima) kelopak yang diameternya mencapai 2,5 – 3,5 cm. Di musimg gugur, bunga ini akan masak dan siap dipetik, dan biasanya bunganya akan bertambah sekitar 5 -9 cm.

 

4. Gambar Bunga Aster

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Jika dilihat secara sekilas, bunga ini mirip dengan bunga matahari. Tapi bunga ini mempunyai bentuk yang tersusun dengan banyak warna. Mulai dari warna putih, biru, ungu, merah dan warna bunga lainnya yang dibagian tengah bunga ini berwarna kuning. Bunga ini berasal dari Tiongkok, dan mempunyai tinggi rata – rata sekitar 30 – 70 cm. Bunga ini tergolong bunga yang mudah untuk di dapat. Bunga ini umumnya mencapai umur 1 (satu) tahun.

 

5. Gambar Bunga Azalea

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Bunga ini merupakan jenis bunga yang berasal dari spesies Ericaceae dan genus Rhododendrum, umumnya bunga ini hidup dan tumbuh di wilayah yang beriklim sedang. Bunga ini dikembangkan menjadi jenis bunga tanaman hias yang populer di kalangan pecinta bunga.

 

6. Gambar Bunga Anyelir

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan bunga teluki dan mempunyai nama ilmiah Dianthus Caryophyllus. Bunga ini merupakan tanaman hias yang sering muncul di pekarangan rumah, bunga ini berasal dari kawasan Mediterania. Ada 2 (dua) jenis tanaman anyelir yaitu berjenis 1 bunga untuk setiap tangkai dan ada juga jenis spray banyak bunga di 1 tangkai. Wrna dari bunga ini cenderung mempunyai warna yang terang dan juga berwarna – warni.

Ketinggian dari bunga ini mencapai 2 (dua) meter, tapi jika kamu ingin tanaman bunga ini tumbuh tegak, maka harus diikat supaya kuat. Garis pusat yang ada pada tanaman ini umumnya mencapai 1 (satu) cm, dan umumnya akan membengkak pada bagian buku atau ruas. Bunga ini bisa bertahan sampai 18 – 20 bulan lamanya.

 

7. Gambar Bunga Begonia

gambar bunga cantik

Bunga ini merpakan genus di dalam keluarga tanaman berbunga Begoniaceae. Nama bunga ini dibuat oleh Charles Plumier, yaitu seorang botani perancis. Nama bunga ini dibuat untuk menghormati seorang mantan gubernur koloni Perancis yang bernama Michael Begon. Bunga ini memiliki banyak sekali spesies, bahkan jumlah spesiesnya mencapai 1500 spesies.

 

8. Gambar Bunga Camelia

gambar bunga cantik

Bunga ini termasuk tanaman pada genus Theaceae, kamu bisa menemukan bunga ini di kawasan Asia Timur, Asia Selatan, serta dari Himalaya Timur sampai ke jepang dan Indonesia. Tanaman ini mempunyai jenis batang yang berkayu, baik yang berbentuk semak ataupun berbentuk pohon.

 

9. Gambar Bunga Chicory

gambar bunga cantik

Bunga ini merupakan jenis tumbuhan bunga yang mampu hidup bertahun – tahun. Warna dari bunga ini juga tergolong sangat unik yaitu biru terang, tapi ada juga yang berwarna kuning dan merah muda. Bunga ini berasal dari Eropa yang tersebar sampai daerah Amerika Utara dan Australia.

 

10. Gambar Bunga Cosmos

gambar bunga cantik

Bunga ini mempunayi nama lain raja Ulam, tanaman ini berasal dari Meksiko. Bunga ini merupakan jenis tumbuhan tropis yang biasanya tumbuh dan hidup di alam liar. Bunga ini termasuk dalam anggota famili dari Asteraceae. Tanaman bunga ini memiliki ciri bergaris berbatang pipa dengan ketinggian sekitar 1 (satu) meter.

 

11. Gambar Bunga Bakung

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan sebutan bunga Lili. Bunga ini mempunyai kelebihan yang pada aromanya, karena bunga ini mempunyai aroma yang sangat harum. Bunga bakung yang memiliki ukuran besar biasanya mempunyai 3 (tiga) jenis daun bunga, yang mempunyai beragam warna contohnya saja adalah putih, merah. jingga, ungu, kuning, dan merah muda. Ada juga yang mempunyai warna dengan corak bintik – bintik kehitaman. Bunga ini sebagian besar tumbuh di Benua Eropa, Asia, Jepang sampai ke  daerah Selatan contohnya saja adalah Cina, India, dan Filipina. Kebanyakan suku dari bunga ini mempunyai bentuk umbi yang polos pada bagian bawah tanah, dan ada sekitar 110 suku jenis bunga Bakung.

 

12. Gambar Bunga Candytuft

gambar bunga cantik

Bunga ini termasuk dalam bunga liar dengan ciri khas yang terletak pada bagian daun yang mengkilap dan pada bunganya terdiri dari beberapa cluster. Bunga ini biasanya memiliki warna putih, ungu, atau agak pink. Bunga ini juga sering dijadikan sebagai bunga potong atau bunga hias.

 

13. Gambar Bunga Dahlia

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Tanaman bunga ini merupakan sejenis tanaman perdu berumbi yang sifatnya menahun, maka dari itu bunga ini cukup sulit dan lambat untuk dikembangbiakan. Ada seorang ahli tanaman yang bernama Anders Dahi yang berhasil mengembangbiakan tanaman bunga Dahlia, yang kemudian diberi nama Dahlia Juarezzi. Tanaman bunga Dahlia Juarezzi merupakan cikal bakal dari tanaman bunga dahlia persilangan atau hibrida yang ada hingga saat ini.

 

14. Gambar Bunga Daffodil

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan bunga narcissus yang merupakan jenis tanaman bunga liar yang banyak tumbu di Ukraina. Bunga ini mempunyai 6 (enam) jenis kelopak bunga, yang warnanya terang. Bunga ini mempunyai pisat bunga yang bentuknya seperti terompet kecil yang menonjol. Umumnya warna dari bunga ini adalah kuning, namun ada juga yang berwarna orange, putih, dan merah muda.

 

15. Gambar Bunga Dandelion

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan nama Bunga Randai Tapai, bunga ini berasal dari kawasan Asia dan Eropa. Bunga ini termasuk pada genus Tarazacum yang berasal dari keluarga Asteraceae. Bunga ini berbentuk bulu halus, sehingga mudah dibawa oleh angin yang kencang. Bunga ini mudah hidup di mana saja, bentuk tangkai dari bunga ini kecil.

 

16. Gambar Bunga Eceng Gondok

gambar bunga cantik

Tanaman bunga ini merupakan tumbuhan liar yang hidup di air dengan cara mengapung. Meskipun tanaman ini mempunyai bunga yang indah, tapi tanaman ini mempunyai kecepatan tumbuh yang sangat tinggi. Sehingga membuat tanaman ini dianggap gulma,  yang bisa merusak lingkungan di perairan.

 

17. Gambar Bunga Edelweis

gambar bunga cantik

Bunga ini juga sering disebut dengan nama bunga Senduro, bunga ini meruoakan jenis tanaman endemik zona alpina dan montana di berbagai pegunungan tinggi di Indonesia. Tumbuhan ini sering dikategorikan sebagai tanaman yang langka, bunga ini biasanya tumbuh di daerah hutan pegunungan, Bunga ini bisa bertahan hidup di tanah yang tandus.

 

18. Gambar Bunga Freesia

gambar bunga cantik

Bunga ini sering disebut dengan tanaman bunga Cormous, tanaman ini berasal dari Afrika Selatan. Umumnya orang menanam bunga ini hanya untuk sebagai pajangan saja, atau juga bisa sebagai karangan bunga. Bunga ini mampu hidup di tanah atau di dalam pot dan berbunga sekitar 12 minggu setelah ditanam.

 

19. Gambar Bunga Kembang Sepatu

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan bunga raya, bunga ini merupakan jenis tanaman semak yang berasal dair suku Malcaceae dan berasal dari daerah Asia Timur. Bunga ini sering ditanam di daerah yang beriklim subtropis dan tropis sebagai tanaman hias. Tanaman bunga ini berasal dari berbagai hibrida dan kultivar, yang bisa berupa bunga tunggal atau daun mahkota selapis atau bisa juga disebut dengan bunga ganda. Bunga ini mempunyai warna merah tua, putih, oranye sampai pink.

 

20. Gambar Bunga Lavender

gambar bunga cantik

Bunga ini berasal dari daerah selatan laut tengah, wilayah afrika bagian tropis timur sampai ke negara India. Tanaman ini temasuk dalam suku Lamiaceae, yang tersusun sampai 25 – 30 spesies. Bunga ini juga termasuk pada jenis bunga yang bisa hidup menahun, tanaman ini termasuk jenis rumput – rumputan, semak pendek dan semaki kecil. Bunga ini umumnya ditanam dan dikembangkan di iklim yang sedang, sebagai jenis tanaman hias, ekstrak munyak esensial, dan bahan makanan.

 

21. Gambar Bunga Lantana

gambar bunga cantik

Bunga ini juga disebut dengan nama tembelekan atau saliara. Tanaman ini merupakan jenis tanaman berbunga yang berasal dari keluarga verbenaceae. Tumbuhan ini berasal dari daerah tropis di Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Umumnya tanaman ini bisa tumbuh dengan subur di daerah dengan ketinggian 1700 mdpl.

 

22. Gambar Bunga Lonceng

gambar bunga cantik

Tanaman bunga ini termasuk dalam jenis tanaman yang berbunga tahunan, yang berasal dari family Campanulaceae. Tanaman ini juga satu – satunya tanman yang masuk kategori Platycodon, bunga ini berasal daei Asia Tumur, Tiongkok, Korea, Jepang, sampai ke Siberia Timur.

 

Nah, itulah Gambar bunga indah dan tercantik di dunia. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita seputar bunga, jika ada kesalahan dalam artikel ini mohon untuk dimaafkan dan dimaklumi. Dan bagi kamu yang mempunyai pertanyaan seputar gambar bunga, maka bisa sampaikan di kolom komentar.



Pengertian Cerita Rakyat: Jenis, Ciri-Ciri dan Contoh Cerita Rakyat

Pengertian Cerita Rakyat: Jenis, Ciri-Ciri dan Contoh Cerita Rakyat

Gambar Bunga – Siapa yang disini tidak tahu mengenai bunga, hampir semua orang suka dengan bunga. Bunga merupakan salah satu makhluk hidup yang mempunyai rupa yang cantik, dan sebagian besar dari jenis bunga memiliki wangi yang harum, meskipun ada beberapa bunga yang mempunyai bau tidak harum. Ada banyak sekali jenis bunga yang ada di bumi, dan berasal dari berbagai daerah yang ada di dunia termasuk di Indonesia.

Bunga memiliki berbagai warna, habitat, bahkan sampai jenis yang langka. Bunga terdiri dari beberapa bagian, diantaranya adalah bagian dasar bunga, tangkai, kelopak bunga, benang sari, mahkota, serta juga putik. Semua bagian bunga mempunyai fungsinya masing – masing.

 

Gambar Bunga Indah dan Cantik

Berikut ini adalah daftar gambar bunga yang paling indah dan tercantik versi pintarnesia, diantaranya adalah :

 

1. Gambar Bunga Anggrek

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Bunga anggrek mempunyai nama latin orchidaceae yang merupakan salah satu dari siku tanaman berbunga yang mempunyai jenis anggota terbanyak. Jenis dari bunga ini tersebar luas ke berbagai daerah tropika basah sampai ke wilayah sirkumpolar. Bunga ini memiliki tampilan yang sangat menawan dan cantik, sehingga banyak menarik hati orang, khususnya para pecinta bunga di dunia. Umumnya bunga ini dijual di dalam pot atau sebagai bunga potong saja.

 

2. Gambar Bunga Alamanda

gambar bunga cantik

Bunga ini sering disebut dengan sebutan bunga terompet emas atau bunga buttercup. Tanaman ini termasuk pada jenis tanaman perdu berkayu yang tingginya bisa mencapai 2 (dua) meter. Bunga ini berasal dari daerah Amerika Selatan dan Amerika Tengah, tapi bunga ini juga bisa ditemui di daerah Brazil. Umumnya bunga ini sering digunakan sebagai hiasan karena bentuknya yang indah dan menarik hati.

 

3. Gambar Bunga Apel

gambar bunga cantik

Bunga ini biasanya akan mekar di musim semi bersamaan dengan perkecembahan yang terjadi pada bagian daun. Bunga ini mempunyai waena putih yang berbaur dengan warna pink, yang berangsur – angsur memudar. Pada bagian bunga ini ada 5 (lima) kelopak yang diameternya mencapai 2,5 – 3,5 cm. Di musimg gugur, bunga ini akan masak dan siap dipetik, dan biasanya bunganya akan bertambah sekitar 5 -9 cm.

 

4. Gambar Bunga Aster

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Jika dilihat secara sekilas, bunga ini mirip dengan bunga matahari. Tapi bunga ini mempunyai bentuk yang tersusun dengan banyak warna. Mulai dari warna putih, biru, ungu, merah dan warna bunga lainnya yang dibagian tengah bunga ini berwarna kuning. Bunga ini berasal dari Tiongkok, dan mempunyai tinggi rata – rata sekitar 30 – 70 cm. Bunga ini tergolong bunga yang mudah untuk di dapat. Bunga ini umumnya mencapai umur 1 (satu) tahun.

 

5. Gambar Bunga Azalea

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Bunga ini merupakan jenis bunga yang berasal dari spesies Ericaceae dan genus Rhododendrum, umumnya bunga ini hidup dan tumbuh di wilayah yang beriklim sedang. Bunga ini dikembangkan menjadi jenis bunga tanaman hias yang populer di kalangan pecinta bunga.

 

6. Gambar Bunga Anyelir

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan bunga teluki dan mempunyai nama ilmiah Dianthus Caryophyllus. Bunga ini merupakan tanaman hias yang sering muncul di pekarangan rumah, bunga ini berasal dari kawasan Mediterania. Ada 2 (dua) jenis tanaman anyelir yaitu berjenis 1 bunga untuk setiap tangkai dan ada juga jenis spray banyak bunga di 1 tangkai. Wrna dari bunga ini cenderung mempunyai warna yang terang dan juga berwarna – warni.

Ketinggian dari bunga ini mencapai 2 (dua) meter, tapi jika kamu ingin tanaman bunga ini tumbuh tegak, maka harus diikat supaya kuat. Garis pusat yang ada pada tanaman ini umumnya mencapai 1 (satu) cm, dan umumnya akan membengkak pada bagian buku atau ruas. Bunga ini bisa bertahan sampai 18 – 20 bulan lamanya.

 

7. Gambar Bunga Begonia

gambar bunga cantik

Bunga ini merpakan genus di dalam keluarga tanaman berbunga Begoniaceae. Nama bunga ini dibuat oleh Charles Plumier, yaitu seorang botani perancis. Nama bunga ini dibuat untuk menghormati seorang mantan gubernur koloni Perancis yang bernama Michael Begon. Bunga ini memiliki banyak sekali spesies, bahkan jumlah spesiesnya mencapai 1500 spesies.

 

8. Gambar Bunga Camelia

gambar bunga cantik

Bunga ini termasuk tanaman pada genus Theaceae, kamu bisa menemukan bunga ini di kawasan Asia Timur, Asia Selatan, serta dari Himalaya Timur sampai ke jepang dan Indonesia. Tanaman ini mempunyai jenis batang yang berkayu, baik yang berbentuk semak ataupun berbentuk pohon.

 

9. Gambar Bunga Chicory

gambar bunga cantik

Bunga ini merupakan jenis tumbuhan bunga yang mampu hidup bertahun – tahun. Warna dari bunga ini juga tergolong sangat unik yaitu biru terang, tapi ada juga yang berwarna kuning dan merah muda. Bunga ini berasal dari Eropa yang tersebar sampai daerah Amerika Utara dan Australia.

 

10. Gambar Bunga Cosmos

gambar bunga cantik

Bunga ini mempunayi nama lain raja Ulam, tanaman ini berasal dari Meksiko. Bunga ini merupakan jenis tumbuhan tropis yang biasanya tumbuh dan hidup di alam liar. Bunga ini termasuk dalam anggota famili dari Asteraceae. Tanaman bunga ini memiliki ciri bergaris berbatang pipa dengan ketinggian sekitar 1 (satu) meter.

 

11. Gambar Bunga Bakung

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan sebutan bunga Lili. Bunga ini mempunyai kelebihan yang pada aromanya, karena bunga ini mempunyai aroma yang sangat harum. Bunga bakung yang memiliki ukuran besar biasanya mempunyai 3 (tiga) jenis daun bunga, yang mempunyai beragam warna contohnya saja adalah putih, merah. jingga, ungu, kuning, dan merah muda. Ada juga yang mempunyai warna dengan corak bintik – bintik kehitaman. Bunga ini sebagian besar tumbuh di Benua Eropa, Asia, Jepang sampai ke  daerah Selatan contohnya saja adalah Cina, India, dan Filipina. Kebanyakan suku dari bunga ini mempunyai bentuk umbi yang polos pada bagian bawah tanah, dan ada sekitar 110 suku jenis bunga Bakung.

 

12. Gambar Bunga Candytuft

gambar bunga cantik

Bunga ini termasuk dalam bunga liar dengan ciri khas yang terletak pada bagian daun yang mengkilap dan pada bunganya terdiri dari beberapa cluster. Bunga ini biasanya memiliki warna putih, ungu, atau agak pink. Bunga ini juga sering dijadikan sebagai bunga potong atau bunga hias.

 

13. Gambar Bunga Dahlia

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Tanaman bunga ini merupakan sejenis tanaman perdu berumbi yang sifatnya menahun, maka dari itu bunga ini cukup sulit dan lambat untuk dikembangbiakan. Ada seorang ahli tanaman yang bernama Anders Dahi yang berhasil mengembangbiakan tanaman bunga Dahlia, yang kemudian diberi nama Dahlia Juarezzi. Tanaman bunga Dahlia Juarezzi merupakan cikal bakal dari tanaman bunga dahlia persilangan atau hibrida yang ada hingga saat ini.

 

14. Gambar Bunga Daffodil

gambar bunga cantik

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan bunga narcissus yang merupakan jenis tanaman bunga liar yang banyak tumbu di Ukraina. Bunga ini mempunyai 6 (enam) jenis kelopak bunga, yang warnanya terang. Bunga ini mempunyai pisat bunga yang bentuknya seperti terompet kecil yang menonjol. Umumnya warna dari bunga ini adalah kuning, namun ada juga yang berwarna orange, putih, dan merah muda.

 

15. Gambar Bunga Dandelion

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan nama Bunga Randai Tapai, bunga ini berasal dari kawasan Asia dan Eropa. Bunga ini termasuk pada genus Tarazacum yang berasal dari keluarga Asteraceae. Bunga ini berbentuk bulu halus, sehingga mudah dibawa oleh angin yang kencang. Bunga ini mudah hidup di mana saja, bentuk tangkai dari bunga ini kecil.

 

16. Gambar Bunga Eceng Gondok

gambar bunga cantik

Tanaman bunga ini merupakan tumbuhan liar yang hidup di air dengan cara mengapung. Meskipun tanaman ini mempunyai bunga yang indah, tapi tanaman ini mempunyai kecepatan tumbuh yang sangat tinggi. Sehingga membuat tanaman ini dianggap gulma,  yang bisa merusak lingkungan di perairan.

 

17. Gambar Bunga Edelweis

gambar bunga cantik

Bunga ini juga sering disebut dengan nama bunga Senduro, bunga ini meruoakan jenis tanaman endemik zona alpina dan montana di berbagai pegunungan tinggi di Indonesia. Tumbuhan ini sering dikategorikan sebagai tanaman yang langka, bunga ini biasanya tumbuh di daerah hutan pegunungan, Bunga ini bisa bertahan hidup di tanah yang tandus.

 

18. Gambar Bunga Freesia

gambar bunga cantik

Bunga ini sering disebut dengan tanaman bunga Cormous, tanaman ini berasal dari Afrika Selatan. Umumnya orang menanam bunga ini hanya untuk sebagai pajangan saja, atau juga bisa sebagai karangan bunga. Bunga ini mampu hidup di tanah atau di dalam pot dan berbunga sekitar 12 minggu setelah ditanam.

 

19. Gambar Bunga Kembang Sepatu

gambar bunga cantik

Bunga ini sering juga disebut dengan bunga raya, bunga ini merupakan jenis tanaman semak yang berasal dair suku Malcaceae dan berasal dari daerah Asia Timur. Bunga ini sering ditanam di daerah yang beriklim subtropis dan tropis sebagai tanaman hias. Tanaman bunga ini berasal dari berbagai hibrida dan kultivar, yang bisa berupa bunga tunggal atau daun mahkota selapis atau bisa juga disebut dengan bunga ganda. Bunga ini mempunyai warna merah tua, putih, oranye sampai pink.

 

20. Gambar Bunga Lavender

gambar bunga cantik

Bunga ini berasal dari daerah selatan laut tengah, wilayah afrika bagian tropis timur sampai ke negara India. Tanaman ini temasuk dalam suku Lamiaceae, yang tersusun sampai 25 – 30 spesies. Bunga ini juga termasuk pada jenis bunga yang bisa hidup menahun, tanaman ini termasuk jenis rumput – rumputan, semak pendek dan semaki kecil. Bunga ini umumnya ditanam dan dikembangkan di iklim yang sedang, sebagai jenis tanaman hias, ekstrak munyak esensial, dan bahan makanan.

 

21. Gambar Bunga Lantana

gambar bunga cantik

Bunga ini juga disebut dengan nama tembelekan atau saliara. Tanaman ini merupakan jenis tanaman berbunga yang berasal dari keluarga verbenaceae. Tumbuhan ini berasal dari daerah tropis di Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Umumnya tanaman ini bisa tumbuh dengan subur di daerah dengan ketinggian 1700 mdpl.

 

22. Gambar Bunga Lonceng

gambar bunga cantik

Tanaman bunga ini termasuk dalam jenis tanaman yang berbunga tahunan, yang berasal dari family Campanulaceae. Tanaman ini juga satu – satunya tanman yang masuk kategori Platycodon, bunga ini berasal daei Asia Tumur, Tiongkok, Korea, Jepang, sampai ke Siberia Timur.

 

Nah, itulah Gambar bunga indah dan tercantik di dunia. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita seputar bunga, jika ada kesalahan dalam artikel ini mohon untuk dimaafkan dan dimaklumi. Dan bagi kamu yang mempunyai pertanyaan seputar gambar bunga, maka bisa sampaikan di kolom komentar.