Hasif Priyambudi Penyuka pemrograman dan nonton film, apapun suka asal positif dan bisa bermanfaat

100+ Kata-Kata Semangat Pagi: Motivasi, Penyemangat

5 min read

motivasi semangat pagi

Kata – Kata Semangat Pagi – Supaya kita tidak malas untuk memulai waktu di pagi hari, kita mungkin membutuhkan suntikan semangat.

Daripada kamu menunggu orang lain untuk menyemangatimu, sebenarnya kamu bisa saja kok memotivasi diri kamu sendiri. Salah satu caranya dengan cara membaca kata-kata semangat pagi yang ada pada artikel ini.

Mengawali pagi hari bagi sebagian orang bisa menjadi sesuatu yang cukup sulit untuk dilakukan, apalagi jika rasa malas yang disebabkan banyak hal, contohnya saja adalah bisa galak di kantor, bertemu dengan klien, deadline dan hal lain yang datang menyerang.

Nah, jika sudah begitu, kamu memerlukan yang kata-kata semangat pagi yang bisa memotivasi diri kamu. Tanamkan pada diri kamu bahwa ada inspirasi pagi hari yang akan kamu temui, kamu bisa memulai harimu dengan bangun lebih awal dari biasanya, beribadah, membaca buku dan meminum kopi.

Hentikan kebiasan mengecek ponsel saat baru bangun, apalagi jika kamu membuka ponsel hanya untuk membuka jejaring sosial. Tapi, jika menghentikan mengecek ponsel dipagi hari terasa sulit, kamu bisa membuka ponsel untuk mencari kata-kata semangat pagi.

Nah, berikut ini adalah beberapa kata-kata semangat pagi yang mungkin bisa menambah semangat kalian untuk menjalani hari.

 

Kata Kata Semangat Pagi yang Inspiratif

motivasi semangat pagi

Berikut ini adalah kata-kata semangat pagi yang sangat inspiratif, antara lain :

 

1. Pikirkan Hal Ini Saat Kamu Terbangun

“Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa berharga dan istimewanya hidup, bernafas, berpikir, menikmati, mencintai.” ~ Marcus Aurelius

“Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk digunakan tidur. Tapi guys, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.”

Bersyukurlah kamu masih diberikan kesempatan untuk membuka mata hari ini, yang artinya kamu masih bisa memperbaiki kesalahan yang pernah kamu lakukan, membuat orang terdekatmu bahagia, meminta maaf, dan mewujudkan cita-cita yang sedang kamu inginkan.

Hidup memang tidak selalu baik, tidak selamanya kita merasakan bahagia, dan tidak setiap hari bisa berjalan dengan lancar. Tapi, ingatlah jika setiap hari yang buruk pun, pasti ada secuil kebaikan yang bisa terjadi. Esok akan lebih baik dan cerah dibandingkan hari ini. Jadi, bersemangatlah!

 

2. Tak Perlu Jadi Hebat Untuk Memulai Hal Baru

“Kamu tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat.” ~ Zig Ziglar

“Pagi hari bukan waktu untuk bermalas-malasan, pagi hari waktu untuk bekerja. Mengerjakan apapun di pagi hari akan selesai lebih cepat, karena di saat itu pikiran kita masih fresh, sehingga bisa berpikir lebih cepat dari biasanya. Jadi gunakan pagi hari Anda sebaik mungkin, kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan.”

Terkadang saat kita bangun, ada keraguan untuk melakukan sesuatu. Ragu karena takut kesalahan terulang atau justru membayangkan hal buruk yang kemungkinan bisa terjadi. Berhentilah memikirkan semua yang buru, lalu mulailah untuk melangkah.

Mulailah untuk mewujudkan impian kami dari hal-hal yang kecil. Kamu tidak harus menjadi seseorang yang memiliki segala hal, baru mewujudkan cita-cita kamu. Cita-citamu bisa terwujud jika kamu cepat-cepat untuk memulai dan mewujudkan hal tersebut.

Dengan begitu, kamu bisa menjadi orang yang hebat, perlu diingat orang hebat tidak ditentukan dari bagaimaan kamu memulau, akan tetapi apa yang bisa kamu hasilkan.

 

3. Untung Masih Hidup

“Tak peduli seberapa baik atau buruknya dirimu dimata orang lain, bangunlah setiap pagi dan buatlah impianmu menjadi kenyataan” ~ Anonim

Jangan pedulikan kata-kata orang yang ingin menjatuhkanmu. Banyak orang diluar sana yang tidak seberuntung kamu, pikirkan hal tersebut.

Jika banyak orang yang ingin menjatuhkanmu, mengolok, mencaci kamu, jangan biarkan orang tersebut bisa mematahkan semangat kamu, jadikan cacian dari orang-orang yang mengejek kamu itu sebagai penyemangat, supaya kamu bisa meraih cita-cita kamu dan buktikan kepada mereka.

 

4. Hari Tidak Akan Terulang

“Kamu tidak akan pernah menjumpai hari ini lagi, jadi jadikan hari ini lebih berarti dari hari kemarin” ~ Anonim

Jika suatu pagi harimu tidak menyenangkan, toh masih banyak kemungkinan baik yang bisa terjadi di siang hari atau disore hari atau bahkan dimalam hari.

Satu hari itu ada 24 jam, jadi tidak ada gunanya mengkhawatirkan pagi yang kamu pikir buruk. Buatlah sisi hari yang masih kamu punya menjadi lebih baik buatlah kenangan yang menyenagkan supaya kamu bersemangat menyambut pagi berikutnya.

 

5. Raih Kesempatan Selagi Ada

“Kesempatan itu seperti matahari terbit. Ketika Anda menunggu terlalu lama, Anda akan kehilangannya.” ~ William Arthur Ward

Ada pepatah yang mengatakan kesempatan tidak datang dua kali, jadi jika ada kesempatan jangan sia-siakan. Raih kesempatan tersebut dan lakukan yang terbaik. Dalam perjalanannya, kesempatan selalu ada, tapi banyak orang yang menyaikan hal tersebut atau bahkan orang tidak menyadari kesempatan tersebut.

 

6. Masalah Akan Kalah dengan Harapan

“Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa melawan matahari terbit atau harapan.” ~ Bernard Williams

“Pagi hari, di saat mentari memancarkan sinarnya, di saat itulah seluruh kehidupan dimulai kembali. Kau tidak akan bisa bayangkan apa yang akan terjadi hari ini. Tidak peduli apakah hari ini akan menyenangkan atau menyedihkan, tetapi hidup tetap akan terus berjalan. Kuatkan tekadmu untuk menghadapi hari ini.”

Apakah kamu pernah merasakan hidup kamu terasa susah dan menyedihkan? Hal itu karena kamu selalu melihat hidup dari sisi buruknya saja. Kamu tidak pernah mengingat kebahagiaan yang pernah kamu rasakan.

Kamu selalu merasa menjadi orang yang paling tidak beruntung atau sial dan selalu diliputi berbagai masalah yang tak kunjung selesai. Kesalahan dari orang seperti ini adalah tidak mempunyai harapan dan tidak pernah mengandalkan Tuhan. Jadi Berusahalah dan terus berdoa kepada Tuhan.

 

7. Jangan Sia-Siakan Waktu

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” ~ Richard Whately.

Ada pepatah yang mengatakan Waktu Adalah uang. Jadi jagnan pernah sia-siakan waktu kamu untuk hal-hal yang tidak penting.

Jika kamu kehilangan waktu berharga kamu satu jam saja, maka dampaknya akan besar terhadap hidup kamu. Begitu juga dengan kesempatan yang ada pad hidup kamu, kamu tidak peranh tahu kapan kesempatan tersebut datang lagi.

 

Nah, itulah Kata-Kata Semangat Pagi Untuk Memotivasi Harimu. Semoga artikel ini bisa menambah semangat kalian, atau bahkan artikel ini bisa menyadarkan kamu untuk terus bersyukur setiap hari,

Semangatlah untuk terus menjalani hidup dan meraih cita-cita yang kamu impikan, gunakan waktu sebaik mungkin untuk meraih hal tersebut, dan jangan sia-siakan kesempatan yang datang pada hidup kamu. Jika ada kesalahan dalam artikel ini mohon untuk dimaafkan dan dimaklumi.

Hasif Priyambudi Penyuka pemrograman dan nonton film, apapun suka asal positif dan bisa bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DarkLight